10 Pemain Bintang Serie A yang Berstatus Bebas Transfer Tahun 2024: Dari Adrien Rabiot Hingga Spinazzola

10 Pemain Bintang Serie A yang Berstatus Bebas Transfer Tahun 2024: Dari Adrien Rabiot Hingga Spinazzola

Leonardo Spinazzola-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Daftar 10 pemain bintang Serie A yang berstatus bebas transfer tahun 2024 dimulai dari Adrien Rabiot hingga Leonardo Spinazzola.

Awal tahun 2024 membawa berita menarik dalam dunia transfer Serie A, dengan beberapa nama besar yang berpotensi berpindah dengan status bebas transfer pada akhir musim. 

Menurut laporan dari Transfermarkt, gelandang Juventus, Rabiot, memimpin daftar sebagai pemain termahal dengan nilai €40 juta. 

Meski telah mencetak tiga gol musim ini, Rabiot sudah menyatakan ketidakpastiannya terkait masa depannya di Turin setelah pertandingan melawan AS Roma.

BACA JUGA:2024 Harus Menjadi Tahun Scudetto Inter Milan Bersama Simone Inzaghi

Pada urutan kedua, Piotr Zielinski dengan nilai €30 juta menjadi fokus perhatian. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyatakan kemungkinan pemain Polandia itu melangkah ke wilayah utara, dengan potensi bergabung dengan Inter Milan dan Juventus. 

Nama besar lainnya termasuk Daichi Kamada dari Lazio, bersama dengan Felipe Anderson yang dikabarkan diminati oleh Juventus.

Alex Meret, kiper Napoli, dan pemenang Euro 2020 dari Italia juga masuk dalam daftar 10 pemain bintang Serie A yang berstatus bebas transfer pada tahun 2024 mendatang. 

Christian Kouamé dari Fiorentina, Gaetano Castrovilli, dan Marten de Roon dari Atalanta, serta Pablo Mari dari Monza, juga akan tersedia secara gratis tahun ini.

BACA JUGA:Lautaro Martinez Pemain Paling Mahal di Serie A pada Awal Tahun 2024

Salah satu nama menarik lainnya adalah Leonardo Spinazzola dari AS Roma, yang menjadi incaran Galatasaray pada Januari. 

Masa depannya masih menjadi tanda tanya karena pihak klub hingga kini belum menjadwalkan pembicaraan perpanjangan kontraknya.

Berikut daftar 10 pemain bintang Serie A yang berstatus bebas transfer:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Transfermarkt