Keindahan yang Ditawarkan Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Lautan Biru Hingga Ada Tebing Tinggi

Keindahan yang Ditawarkan Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Lautan Biru Hingga Ada Tebing Tinggi

Keindahan yang ditawarkan Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, lautan biru hingga ada tebing tinggi.-ig smiling.westjava-

Pantai Karang Hawu menawarkan berbagai keunggulan yang menjadi daya tarik wisata. Pantai Karang Hawu merupakan destinasi wisata yang sangat kental dengan mitos Nyi Roro Kidul.

BACA JUGA:Ini Deretan Megah Kiper Persib Bandung, 2 Kiper Masa Depan Persib Berusia 20 dan 17 Tahun

Destinasi wisata Pantai Karang Hawu menawarkan keindahan alam yang menakjubkan sehingga dapat memanjakan mata wisatawan. Ditambah, wisata pantai ini memiliki berbagai spot foto menarik salah satunya tulisan raksasa Pantai Karang Hawu yang menjadi ikon dari destinasi wisata ini.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Karang Hawu juga dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti memancing, wisata kuliner, hingga berselancar.

2. Pantai Sayang Heulang

Kabupaten Garut memiliki destinasi unggulan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan Jawa Barat yakni Pantai Sayang Heulang. Wisata pantai ini menawarkan pemandangan yang luar biasa indah.

BACA JUGA:Repsol Honda Bareng Adiknya Valentino Rossi Langsung Tancap Gas, Luca Marini Mulai Diperkenalkan

Tak heran, Pantai Sayang Heulang banyak dikunjungi oleh wisatawan pada libur tahun baru maupun libur hari biasa. Pantai Sayang Heulang memiliki potensi alam yang luar biasa apalagi pantainya terhubung langsung dengan Samudera Hindia.

Dengan demikian, Pantai Sayang Heulang memiliki banyak spot foto instagramable yang cocok diunggah di media sosial Facebook maupun Instagram. Menariknya lagi, wisatawan yang berkunjung ke destinasi ini juga dapat mengunjungi wisata menarik lainnya yaitu Pantai Santolo Garut.

3. Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas lokasinya tidak terlalu jauh dari Pantai Pangandaran dan Green Canyon. Wisata pantai ini menjadi salah satu destinasi terbaik versi Smiling West Java.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Situ Cangkuang dan Situ Bagendit Garut Ternyata Punya Kisah Legenda Menarik, Mari Simak!

Pantai Batu Karas memiliki ombak yang cukup besar sehingga menjadi salah satu pantai yang cocok untuk berselancar. Wisata pantai ini banyak dikunjungi oleh peselancar kelas dunia maupun peselancar lokal.

Selain melakukan aktivitas berselancar, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas wisata menarik di antaranya memancing, menikmati pemandangan laut di atas perahu, dan menikmati wahana banana boat.

4. Pantai Madasari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar