Keindahan yang Ditawarkan Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Lautan Biru Hingga Ada Tebing Tinggi

Keindahan yang Ditawarkan Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Lautan Biru Hingga Ada Tebing Tinggi

Keindahan yang ditawarkan Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, lautan biru hingga ada tebing tinggi.-ig smiling.westjava-

Keindahan yang Ditawarkan Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Lautan Biru Hingga Ada Tebing Tinggi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Keindahan yang ditawarkan Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya sangatlah luar biasa. Tak heran, Pantai Cimanuk menjadi salah satu pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Pantai Cimanuk terletak di Kalapagenep, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Destinasi wisata ini menyuguhkan pemandangan lautan yang begitu mempesona.

Pantai Cimanuk menjadi destinasi wisata unggulan yang dimiliki Kabupaten Tasikmalaya. Salah satu pemandangan indah yang ditawarkan Pantai Cimanuk yaitu adanya tebing tinggi yang jika berdiri di sana wisatawan dapat melihat landscape pemandangan laut yang menakjubkan.

Tebing tinggi yang berada di Pantai Cimanuk menjadi salah satu spot foto instagramable dengan berlatar belakang lautan biru. Di area ini, wisatawan dapat melakukan foto-foto maupun selfie bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA:SUPER SMOOTH! Dengan Layar Super AMOLED Berikut Spesifikasi Nokia Fire Pro 2023 dan Harganya

Potensi alam yang dimiliki Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya masih terjaga asri hingga kini. Pantai ini bisa menjadi pilihan yang cocok bagi wisatawan yang ingin relaksasi.

Suasana syahdu yang ditawarkan Pantai Cimanuk membuat wisatawan betah berlama-lama di sana. Selain itu, wisatawan dapat melihat pemandangan matahari tenggelam di ujung lautan.

Pada momen libur tahun baru ini, Pantai Cimanuk bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata Kabupaten Tasikmalaya yang cocok dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat.

Rekomendasi destinasi wisata pantai di Jawa Barat

BACA JUGA:HP Flagship Nokia Z3 2024 dengan Layar Super AMOLED Harganya Cuma Segini

Jawa Barat dikenal memiliki banyak destinasi wisata pantai yang menyuguhkan pemandangan laut yang indah. Selain Pantai Cimanuk, terdapat empat pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Daripada penasaran, berikut ini rekomendasi pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Simak artikel ini hingga selesai ya!

1. Pantai Karang Hawu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar