Pippo Inzaghi: Verona Tempat Spesial, Super Pippo Lahir Disini

Pippo Inzaghi: Verona Tempat Spesial, Super Pippo Lahir Disini

Pippo Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Pelatih Salernitana, Pippo Inzaghi mengatakan “Verona tempat spesial, dan Super Pippo lahir disini” usai timnya memetik kemenangan tipis 1-0 di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Karier Pippo Inzaghi dimulai di klub kota kelahirannya, Piacenza, pada tahun 1991. Namun, ia hanya bermain dalam dua pertandingan. 

Di musim berikutnya, ia dipinjamkan ke Leffe, yang berlaga di Serie C1 dan mencetak 13 gol dari 21 penampilan.

Pada tahun 1993, Inzaghi dipinjamkan ke Verona, sebuah klub yang semakin membuat namanya dikenal di Italia setelah ia mencetak 13 gol dari 36 penampilan pada usia 19 tahun. 

BACA JUGA:Siapa Bilal El Khannouss, Gelandang Muda Maroko yang Jadi incaran AS Roma

Setelah tampil meyakinkan di Verona, musim berikutnya ia kembali ke Piacenza dan turut membantu klubnya promosi ke Serie A dengan mencetak 15 gol dari 37 penampilan.

Pippo Inzaghi kemudian memberikan pujian kepada para pemain Salernitana setelah menundukkan mantan klubnya Hellas Verona dan mengakui bahwa melihat pelukan setelah mencetak gol merupakan momen yang menyenangkan. 

"Para pemain tampil luar biasa, kami mengakhiri tahun dengan cara terbaik. Ketika saya tiba di Salernitana, belum pernah menang tandang, dan oleh karena itu ada beberapa masalah sebelumnya," kata Inzaghi seperti dikutip dari Tuttomercato.

"Saya merasa sangat tenang, Presiden Iervolino telah menaruh kepercayaan mereka kepada saya, dan kami berusaha membalasnya. Melihat pelukan setelah gol itu menyenangkan," lanjutnya. 

BACA JUGA:Siapa Martin Vetkal dan Lavro Golic, 2 Pemain Primavera AS Roma yang Akan Diorbitkan Lagi oleh Jose Mourinho

"Semua orang tampil luar biasa hari ini, Maggiore kembali ke Spezia, Fazio mengambil banyak bola, Kastanos menjadi gelandang dengan kuantitas dan kualitas, namun kami belum melakukan apa pun," ungkapnya mengingat timnya masih menjadi juru unci di Serie A.

Meskipun kemenangan ini positif, Inzaghi belum yakin apakah ini merupakan titik balik. Ia mengakui bahwa pertandingan ini melelahkan, tetapi tim kembali dalam kondisi fisik yang baik. 

"Itu adalah pertandingan yang rumit, melelahkan semua orang. Kami kembali dalam kondisi fisik yang baik, dan itu terlihat," akunya. 

"Hari ini saya tahu ini adalah hari yang bisa memberi saya kegembiraan, mengingat itu adalah hari ulang tahun pasangan saya yang memberi saya dua anak yang luar biasa. Maaf tidak bisa bersama mereka," candanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber