Libur Tahun Baru, Inilah Rekomendasi Destinasi Wisata Malam Hari di Jawa Barat, Simak Lokasinya

Libur Tahun Baru, Inilah Rekomendasi Destinasi Wisata Malam Hari di Jawa Barat, Simak Lokasinya

Libur tahun baru, inilah rekomendasi destinasi wisata malam hari di Jawa Barat, simak lokasinya.-Disparbud Jabar-

Libur Tahun Baru, Inilah Rekomendasi Destinasi Wisata Malam Hari di Jawa Barat, Simak Lokasinya

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Jawa Barat memiliki beberapa rekomendasi destinasi wisata malam hari yang cocok dikunjungi pada momen libur tahun baru. Menariknya, rekomendasi destinasi wisata malam hari di Jawa Barat tersebar di berbagai kota/kabupaten.

Rekomendasi destinasi wisata malam hari di Jawa Barat menawarkan sensasi berwisata yang menyenangkan dan tentunya berbeda dengan berwisata pada siang hari. Saat ini, destinasi wisata malam hari sedang tren dan digemari oleh banyak wisatawan.

Rekomendasi destinasi wisata malam hari di Jawa Barat sangat cocok dikunjungi apalagi menawarkan suasana yang sejuk dan tidak panas seperti siang hari. Menikmati tahun baru di destinasi wisata malam hari ini dapat menghilangkan rasa penat setelah aktivitas bekerja seharian.

Menawarkan keindahan dan kesan yang berbeda, rekomendasi destinasi wisata malam hari di Jawa Barat sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman. Apalagi, wisata malam hari yang ada di Jawa Barat memiliki spot foto yang instagramable.

BACA JUGA:Hadirkan Konsep Islami, Cicalengka Dreamland Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata di Kabupaten Bandung, Yuk Sini!

Bagi wisatawan yang ingin menikmati libur tahun baru, mari simak rekomendasi destinasi wisata malam hari di Jawa Barat yang recommended:

1. Hutan Pinus Cikole Lembang

Hutan Pinus Cikole Lembang menjadi destinasi wisata malam hari di Jawa Barat yang cocok dikunjungi pada libur tahun baru. Destinasi wisata malam hari ini menawarkan keindahan berupa lampu-lampu hias yang dipasang di pepohonan.

Hutan Pinus Cikole Lembang akan menawarkan pengalaman kepada para wisatawan seolah-olah sedang berada di sebuah negeri dongeng.

BACA JUGA:SYARAT PNS Dapat Uang Pulsa Rp 400.000 Per Bulan Mulai 2024, Ayo Cek di Sini

2. Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga Bandung

Berkunjung ke Kota Bandung belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi destinasi wisata malam hari di Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga Bandung.

Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga Bandung merupakan salah satu tempat favorit yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Destinasi wisata malam hari di cocok dikunjungi karena terdapat banyak tempat menarik seperti mall, coffee shop, hingga gedung pusat kebudayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar