Ditekan Fans AS Roma, Jose Mourinho Tak Jadi Rekrut Leonardo Bonucci

Ditekan Fans AS Roma, Jose Mourinho Tak Jadi Rekrut Leonardo Bonucci

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM -  Setelah ditekan fans AS Roma, Jose Mourinho sepertinya tak jadi rekrut Leonardo Bonucci di bursa transfer Januari mendatang. 

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Juventus, Jose Mourinho mengekspresikan ketidaknyamanannya terkait potensi kontrak Leonardo Bonucci dengan AS Roma. 

Ia menyatakan bahwa membicarakan pemain yang terikat kontrak dengan Union Berlin, seperti Bonucci, tidak sesuai etika.

"Membutuhkan bek tengah baru? Tidak perlu. Keinginan ya," kata Mourinho saat ditanya wartawan tentang rumor kepindahan Bonucci ke AS Roma.

BACA JUGA:Carmine Gautieri: Duel Juventus Vs AS Roma Tak Akan Spektakuler, Tapi Sengit

"Saya merasa nyaman berbicara tentang Renato karena dia adalah pemain kami. Mengenai Bonucci, saya merasa tidak nyaman," lanjutnya. 

"Saya pikir dia harus dihormati dan cara melakukannya adalah dengan tidak membicarakan pemain yang terikat kontrak dengan Union Berlin. Saya tidak melihat alasan untuk berbicara tentang Bonucci."

Mourinho kemudian menegaskan bahwa keputusan transfer berada di tangan manajemen klub setelah fans AS Roma menolak kedatangan Leonardo Bonucci yang dianggap sebagai simbol Juventus.

"Itu pendapat yang sangat pribadi. Saya selalu mengatakan bahwa hati klub adalah para penggemar, tetapi ada pemilik dan struktur yang berdaulat dan harus mengambil keputusan," ucap Mourinho. 

BACA JUGA:Bruno Giordano: AS Roma Menakutkan Jika Dybala dan Lukaku Bermain, Tanpa Mereka, Giallorossi Tim Sederhana

"Saat Anda melakukan sesuatu yang benar-benar disukai penggemar, Anda mengobarkan semangat dan cinta itu. Ketika Anda melakukan sesuatu yang tidak mereka sukai, menurut saya hal itu tidak boleh dilakukan dan saya tidak bisa mengatakan lebih dari ini."

Mengenai Renato Sanches, Mourinho menyatakan tidak memiliki informasi tentang kepergiannya, namun ia memastikan gelandang asal Portugal tersebut tidak akan bermain melawan Juventus.

"Baik dari Renato maupun dari agennya yang juga milik saya. Tidak ada pesan, tidak ada sepatah kata pun tentang situasinya dan kita berbicara tentang agen yang sama," terangnya. 

"Saya belum mendapat info dari Pinto dan belum ada informasi soal kepergian Renato. Tentu saja, dia sedang melalui situasi yang sulit, dan itu juga rumit bagi saya, tapi saya belum punya kabar tentang kepergiannya," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato