Carmine Gautieri: Duel Juventus Vs AS Roma Tak Akan Spektakuler, Tapi Sengit

Carmine Gautieri: Duel Juventus Vs AS Roma Tak Akan Spektakuler, Tapi Sengit

ilustrasi logo Serie A-olah foto: Faisal-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain Carmine Gautieri menyebut duel Juventus vs AS Roma tak akan spektakuler, tapi sengit saat menjadi bintang tamu TMW Radio. 

Dalam acara tersebut, Carmine Gautieri menegaskan pentingnya pertandingan ini karena AS Roma berusaha mengejar posisi untuk masuk zona Liga Champions, sementara Juventus ingin tetap bersaing dengan Inter Milan yang ditahan imbang 1-1 oleh Genoa dini hari tadi.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting di mana kedua tim berada dalam performa bagus. Roma telah mencatat hasil penting dalam tujuh pertandingan terakhir, dan begitu juga dengan Juventus,” kata Carmine Gautieri seperti dikutip dari Tuttomercato. 

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Giallorossi harus meraih hasil positif untuk Liga Champions. Sementara itu, Juventus mencari poin untuk tetap berada di belakang Inter," lanjutnya.

BACA JUGA:Posisi Persib di Daftar Rangking FIFA Keren, Kenapa Marc Klok Rehat dari Media Sosial? Ini Penjelasannya

Gautieri juga menganggap pertandingan ini masih memiliki makna besar bagi kedua tim, dan kemenangan tentu akan memuaskan para suporter mereka. 

Namun, ia tidak mengharapkan pertandingan ini akan berlangsung spektakuler mengingat gaya bermain kedua tim, tetapi yakin laga ini akan berjalan dengan sengit.

“Pertandingan tetap memiliki makna yang besar. Di lapangan, tidak ada yang pandang bulu. Hasil positif akan sangat memuaskan salah satu kelompok suporter," ujarnya. 

"Dua tim ini bermain dengan cara yang mirip. Mereka menunggu lawan. Ini akan menjadi pertandingan di mana kualitas individu dapat membuat perbedaan,” ulasnya. 

BACA JUGA:Kamu Talenta Digital Merapat! IT Camp BRI 2023 Dibuka Lagi

“Kita belum pernah melihat pertandingan yang spektakuler, tetapi selalu pertandingan yang sangat sengit. Bahkan dalam pertandingan ini, insiden akan membuat perbedaan," jelasnya.

Terakhir, ia menekankan bahwa tidak pantas untuk mengkritik Allegri dan Mourinho yang dianggap memiliki gaya bermain yang membosankan, mengingat apa yang sudah dicapai oleh keduanya. 

“Mengkritik Allegri dan Mourinho, saya pikir itu tidak mungkin, melihat gelar yang telah mereka menangkan,” tuturnya. 

“Ada pelatih yang mempraktikkan sepak bola menawan, dan ada yang fokus pada kelompok. Memang benar bahwa Juventus belum memenangkan banyak dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka memiliki sejarah yang kaya,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato