Kamu Talenta Digital Merapat! IT Camp BRI 2023 Dibuka Lagi

Kamu Talenta Digital Merapat! IT Camp BRI 2023 Dibuka Lagi

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka IT Camp Batch 2 tahun 2023.-BRI-

Kamu Talenta Digital Merapat! IT Camp BRI 2023 Dibuka Lagi

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Bank Rakyat Indonesia kembali meluncurkan IT Internship Bootcamp BRI Program alias IT Camp BRI 2023.

Peluncuran IT Internship Bootcamp BRI Program sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia information technology (IT) unggul.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menjelaskan IT Camp BRI 2023 merupakan program pemagangan yang menjadi wadah bagi peserta yang memiliki ketertarikan dan keahlian di bidang IT.

BACA JUGA: Ini Posisi Persib di Daftar Rangking FIFA untuk Indonesia Membanggakan bagi Bobotoh

BACA JUGA: Fast Charging 65W dan RAM 12GB Nokia Fire Pro 2023 Smartphone Gahar di Jual dengan Harga Murah

Dengan begitu, mereka dapat berkolaborasi dan menyalurkan keterampilan sehingga dapat memunculkan berbagai solusi di bidang layanan keuangan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Melalui program ini, peserta IT Camp BRI Batch 2 tahun 2023 juga berkesempatan melanjutkan karier di BRI sebagaimana IT Camp Batch 1 yang sebelumnya telah berhasil merekrut lebih dari 40 talenta IT.

Karena itu, BRI mengajak talenta IT tanah air bergabung untuk mewujudkan mimpinya melalui program IT Camp BRI Batch 2 tahun 2023.

Pendaftaran IT Camp BRI Batch 2 tahun 2023 dibuka mulai 22 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024 secara online melalui link ini: bbri.id/ITCampBRI2.

BACA JUGA: Sambut Tahun Baru dan Jelang Pemilu 2024 Puluhan Mahasiswa Dikumpulkan Penjabat Wali Kota Banjar

BACA JUGA: Rute Penerbangan Nusawiru Pangandaran-Husein Sastranegara Bandung Resmi Dibuka, ini Harganya

Syarat pendaftaran IT Camp BRI 2023 antara lain:

- Pendaftaran terbuka bagi talent IT lulusan S1/S2 dari bidang studi Teknik, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Matematika dan Statistika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: