Ini Kelebihan Epson ECO Tank yang Harus Diketahui

Ini Kelebihan Epson ECO Tank yang Harus Diketahui

Epson ECO Tank --

RADARTASIK.COM-Epson merupakan salah satu merek printer yang sangat populer di Indonesia.

Epson eco tank adalah inovasi terbaru dari Epson dimana printer computer yang dalam mengaplikasikan catrige tinta inovatif yang berguna mengurangi limbah dan juga mempermudah dalam isi ulang.

Series Epson Eco Tank

Series L1200, L3200 dan L5200 biasa digunakan dirumah sehingga dapat meningkatkan kualitas pencetakan foto semakin bagus. Dan memungkinkan warna hitam menjadi lebih gelap dan meningkatkan pada kontras warna agar gambar dapat lebih terasa nyata dan realistis.

Maka dengan bantuan fitur ini akan membuat siapa saja yang berada dirumah dapat menggunakan printer bukan hanya untuk mencetak dokumen, namun juga dapat mengabadikan momen terbaik dengan cara mencetak foto sehingga kita dapat menghidupkan album kenangan keluarga.

Series L6260 dan L6270 ini cocok digunakan pada kantor kecil, kedua series ini sudah dilengkapi dengan peningkatan kapasitas untuk menampung kertas depan 250 lembar. Dengan adanya peningkatan kapasitas ini diklaim dapat berkontribusi dalam intervensi yang lebih sedikit bagi lingkungan kerja yang lebih efisien dan juga beban stress. 

Dan untuk series L6200 sudah menggunakan Epson Claria ET standar ink. Empat warna utama yang menggunakan pigmen tinta hitam dan juga tinta berbasis pewarna warna. Untuk pigmen tinta hitam sangat bagus untuk digunakan mencetak dokumen tahan lama dengan tampilan yang sangat jelas. Pigmen tinta cyan, magenta, dan kuning dapat digunakan untuk mencetak foto dan akan menghasilkan cetakan foto yang sangat bagus dan berkualitas tinggi. 

Cara mengisi tinta Epson ecotank

Adapun cara atau langkah-langkah untuk mengisi tinta Epson ecotank adalah sebagai berikut:

Pastikan printer dalam kondisi mati/ tidak melakukan proses percetakan.

Buka cover penutup tanki tinta, lalu buka tutup tangki tinta dan posisikan pada tempatnya.

Pada saat membuka botol tinta baru, bila masih ada sisa tinta setelah pengisian paada tangki tinta kita tidak perlu membuangnya karena tinta tersebut masih dapat diisikan kembali. Buka tutup botol tinta dengan sangat hati-hati, kemudian tutup kembali dengan rapat.

Tuangkan tinta dengan posisi corong tutup tinta pas pada lubang tangki yang tersedia. Isi hingga memenuhi batas tangki tinta.

Setelah penuh lalu tutup tangki tinta dengan rapih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: