Alasan Berkendara Sepeda Motor Wajib Menggunakan Sepatu

Alasan Berkendara Sepeda Motor Wajib Menggunakan Sepatu

Ini alasan berkendara sepeda motor wajib menggunakan sepatu.-PT DAM-

Untuk pengguna motor sport dan motor bebek, kaki bertugas mengoperasikan tuas persneling dan tuas rem belakang sehingga diharuskan selalu aman dan nyaman.

Itu karena jika hanya menggunakan sandal, maka bagian kaki tidak akan terlindungi secara maksimal ketika mengalami kecelakaan. Pengendara berpotensi mengalami cedera lebih besar dibanding menggunakan sepatu.

BACA JUGA: Wah Ternyata di Kabupaten Ciamis Ada Candi, Namanya Candi Ronggeng yang Ditemukan pada Tahun 1976

Karena sepatu didesain untuk melindungi bagian kaki secara menyeluruh juga memiliki bahan yang lebih tebal dan dirancang untuk menjadi lebih kuat ketimbang sandal.

Bukan hanya helm dan sepatu agar mendukung berkendara yang aman dan nyaman. Pengendara juga disarankan untuk menggunakan perlengkapan keselamatan lain seperti sarung tangan dan jaket.


Selain aman, menggunakan perlengkapan berkendara kini akan menjadi terlihat modis dan fashionable karena Honda selaku produsen juga telah menyediakan beragam Apparel untuk mendukung gaya berkendara yang bisa didapatkan di seluruh jaringan sepeda motor Honda.

Untuk kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp di nomor 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda kapan dan di mana saja.

BACA JUGA: Ini yang Membuat Pelatih Fisik Kroasia Kagum dengan Pemain Persib Bandung, Ini Bedanya dengan Klub Malaysia

Selain itu, seluruh pengguna motor Honda di wilayah Jawa Barat dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antre melalui fitur booking service.

Aplikasi Daya Auto dapat di-download melalui Google Play Store dan iOS. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur di antaranya kemudahan booking service.

Selain itu, ada online katalog motor dan suku cadang motor Honda, KPB digital, menikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: