Mauro Bianchessi: Bukan Kebetulan Camarda Masuk ke Tim Senior AC Milan

Mauro Bianchessi: Bukan Kebetulan Camarda Masuk ke Tim Senior AC Milan

Francesco Camarda -Tangkapan Layar Instagram @ camardafrancesco9-

RADARTASIK.COM - Kepala divisi pemain muda Monza, Mauro Bianchessi mengatakan “Bukan kebetulan Camarda masuk ke tim senior AC Milan” saat melakukan wawancara dengan Milannews.

Mauro Bianchessi memiliki sejarah dengan sektor pemain muda AC Milan, dan menjadi orang yang membawa Davide Calabria dan Pobega ke Milanello saat mereka masih anak-anak.

Dalam wawancara tersebut, Bianchessi membahas situasi saat ini terkait peningkatan jumlah pemain muda dari akademi AC Milan yang mulai menembus skuad utama.

Pertama-tama, Bianchessi memberikan sorotan pada beberapa pemain muda dan menyebut Camarda sebagai pemain yang memiliki prospek besar, menegaskan bahwa keberhasilannya bukanlah kebetulan semata.

BACA JUGA:Dengan Smart Fast Charging Turbo 100 W, Huawei Nova 12 Ultra Dilengkapi Memori Internal 1TB

Bianchessi juga memberikan perhatian khusus pada profil Bartesaghi, yang telah menjadi bagian dari tim utama Milan, dan mencatat peningkatan jumlah pemain muda Italia yang langsung muncul dari akademi AC Milan sebagai sesuatu yang sangat positif.

"Camarda adalah pemain yang memiliki prospek besar, saya tidak pernah meragukannya. Ruang yang ditemukannya bukan kebetulan,” katanya dikutip dari Tuttomercato. 

“Saya ingin memberikan perhatian khusus juga pada Bartesaghi: dia sudah menjadi bagian stabil dari tim utama,” lanjutnya. 

“Jika ada aspek positif yang ingin diangkat, itu adalah semakin banyaknya pemain muda Italia yang muncul langsung dari akademi Milan. Hanya ada sejumlah kecil yang merupakan pemain asing," tambahnya.

BACA JUGA:Dengan Percaya Diri, Asisten Pelatih Persib Tenangkan Bobotoh, Yakin David da Silva Segera Cetak Gol Lagi

Selanjutnya, Bianchessi membahas tentang Davide Calabria, yang ia anggap sebagai simbol/bendera AC Milan dan mengingat saat membawanya pada usia 13 tahun.

Bianchessi juga memberikan pandangan tentang perjalanan Tommaso Pobega, yang dibawanya ke AC Milan pada usia 14 tahun, dan mengulas pertumbuhan yang terganggu oleh cedera.

"Calabria adalah bendera Milan. Saya membawanya ke Milan pada usia 13 tahun dan dia telah melewati perjalanan penting, yang membawanya menjadi kapten tim, ia sedang berkembang dengan banyak pengalaman," pujiannya.

"Saya membawa Pobega ke Milan saat usianya 14 tahun. Bagi saya, dia tumbuh banyak. Dia sangat tidak beruntung: cedera yang dialaminya merugikannya. Namun, nilai dirinya tidak dapat diragukan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato