HP Flagship Huawei Nova 12 Ultra Hadir dengan Memori Internal 1TB

HP Flagship Huawei Nova 12 Ultra Hadir dengan Memori Internal 1TB

HP Flagship Huawei Nova 12 Ultra hadir dengan pilihan memori internal 512 GB atau 1 TB.-huawei.com-

Dengan spesifikasi seperti ini pengguna dapat mengambil foto dengan resolusi tinggi dan memiliki fleksibilitas dalam mengatur bukaan lensa untuk memenuhi kebutuhan berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera ultrawide Huawei memiliki resolusi 8 MP, aperture f/2.2 dan sudut bidang pandang 112˚ yang membuatnya cocok untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

BACA JUGA: Tahan Air Hingga 2 Jam Nokia C200 Pro 5G 2024 Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah

Kamera canggih ini dikombinasikan dengan fitu lampu kilat LED, panorama dan HDR yang memungkinkan pengguna dapat mengambil foto yang lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan dan dapat mengeksplorasi lebih banyak kreativitas.

Misalnya, pengguna dapat mengabadikan pemandangan luas dengan fitur panorama atau mendapatkan detail yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan yang kontras dengan HDR.

Dengan kombinasi resolusi 4K dan 1080p serta teknologi gyro-EIS, smartphone ini dapat memberikan pengguna kemampuan perekaman video dengan kualitas tinggi dan stabilitas, baik untuk penggunaan profesional maupun untuk keperluan sehari-hari.

Sedangkan di bagian depan, Nova 12 Ultra dilengkapi kamera 8 MP, f/2.2, 52 mm telefoto, AF, 2x zoom optik; 60 MP, f/2.4, 17mm, 100˚ ultrawide, AF HDR, panorama serta 4K@30fps, 1080p@30fps dan gyro-EIS.

BACA JUGA: KCD XII Angkat Bicara Soal 12 Siswa Terlibat Geng Motor Pengeroyok 2 Pejalan Kaki di Kota Tasikmalaya

Dengan fitur sekeren itu, harga Nova 12 Ultra dibanderol sekitar Rp 10 jutaan. Kabarnya, ponsel ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna elegan yaitu Black, Blue dan White.

Soal baterai? Pada Nova 12 Ultra dibenamkan baterai 4600 mAh yang tidak bisa dilepas didukung dengan pengisian daya menggunakan kabel 100 watt sehingga proses chargi dari 3 - 60% membutuhkan waktu hanya 10 menitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: