Luca Marchetti: Abate Disiapkan untuk Gantikan Pioli yang Jadi Kambing Hitam Atas Badai Cedera AC Milan

Luca Marchetti: Abate Disiapkan untuk Gantikan Pioli yang Jadi Kambing Hitam Atas Badai Cedera AC Milan

Stefano Pioli -Tangkapan layar Instagram AC Milan-

"Ada keputusan yang harus diambil di area itu. Ibra, saya tidak tahu di mana mereka akan menempatkannya, mungkin dia bisa menyampaikan pendapatnya," lanjutnya. 

"Namun, kami perlu memahami siapa pengganti Krunic jika dia pergi, dan kemudian mencari penyerang tengah," saran Marocchi.

Sementara itu, Alessandro Costacurta meminta AC Milan mencontoh pola latihan Inter Milan untuk mengatasi badai cedera yang menimpa skuad Rossoneri. 

Dalam analisisnya, Costacurta mencermati bahwa tim-tim lain mampu mempertahankan ritme dalam latihan tanpa harus melibatkan elemen yang berlebihan, hal yang tidak sepenuhnya terjadi di AC Milan. 

Ia lalu mengambil perbandingan dengan Inter Milan dan melihat perbedaan yang mencolok dalam pendekatan latihan antara kedua tim tersebut.

"Milan mengalami kesulitan luar biasa dalam berlari dengan baik dan bermain dengan pikiran yang bebas, mungkin ada sedikit ketegangan di antara para pemain, saya tidak tahu... mungkin mereka takut cedera," ujar Costacurta dikutip dari Tuttomercato. 

"Saya melihat tim lain bermain dengan ritme, tetapi tanpa melakukan hal-hal yang terlalu berlebihan seperti Milan," jelasnya.

"Sebenarnya, saya ingin bertanya kepada Anda: bagaimana menurut Anda cara latihan Milan? Apakah ada waktu untuk pulih? Lihatlah Inter dan tidak seperti ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber