Legenda Bologna: Thiago Motta Membawa Tim ke Peringkat yang Sulit Diprediksi

Legenda Bologna: Thiago Motta Membawa Tim ke Peringkat yang Sulit Diprediksi

Thiago Motta-Tangkapan Layar Instagram @officialbolognafc-

RADARTASIK.COM - Paolo Stringara, mantan kapten dan pemain legenda Bologna mengatakan: “Thiago Motta membawa tim ke peringkat yang sulit diprediksi” dalam wawancara dengan Tuttomercatoweb.com.

Stringara memberikan pujian untuk performa luar biasa tim yang luar biasa dan berhasil menembus tempat keempat dalam klasemen Serie A. 

Legenda Bologna pada tahun 1980-an ini menyebut kesuksesan Bologna saat ini terjadi karena kerja keras pemain dan memuji secara khusus pelatih Thiago Motta, yang dianggapnya telah membawa tim ke tingkat yang lebih tinggi.

"Tim berada dalam posisi peringkat yang sejujurnya sulit untuk diprediksi, namun mereka berada di sana dengan banyak manfaat,” kata Paolo Stringara.

BACA JUGA:10 Warga Binaan Lapas Kota Banjar Dapat Remisi Khusus Natal, Ini Pesan Kalapas  

“Para pemain Bologna tidak mencuri perhatian apa pun, mereka bermain bagus, mereka sadar akan apa yang mereka lakukan dan kekuatan mereka," lanjutnya. 

“Pujian untuk klub dan para pemain, tapi pujian khusus ditujukan kepada Thiago Motta. Grup ini kurang lebih sudah ada, klub telah meletakkan fondasi untuk mencapai level tersebut tetapi dengan Motta tim bergerak ke tingkat yang lebih tinggi,” akunya.

Paolo Stringara juga mengapresiasi performa ciamik Joshua Zirkzee yang diibaratkan sebagai simbol sejati Bologna, dan dibandingkan dengan Harlem Globetrotters karena kemempuan individunya.

"Saya membandingkannya dengan salah satu Harlem Globetrotters dalam sepak bola. Dia menyenangkan, efektif, mencetak gol dan assist," ungkapnya.

BACA JUGA:Dengan RAM 16GB Nokia N73 5G 2023 Apa Itu Lag, Ponsel Tercanggih di Dunia

Terakhir, Stringara meminta Bologna tidak terlalu jauh terjun ke jendela transfer Januari, dan lebih memilih menghindari perubahan yang drastis mengingat keberhasilan dan keharmonisan tim saat ini. 

"Menurut pendapat saya, tim harus berpikir untuk tetap fokus, maka mungkin klub akan bekerja menuju tahun depan. Saya hanya akan sedikit menyentuhnya,” tuturnya. 

“Demi kebaikan, Anda selalu bisa berkembang tetapi sekarang ada keajaiban, semuanya berjalan baik dan saya tidak akan mengubah apa pun,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercatoweb