Amaterasun Meluncurkan Sunscreen Transparan Pertama di Indonesia dengan SPF 40

Amaterasun Meluncurkan Sunscreen Transparan Pertama di Indonesia dengan SPF 40

Amaterasun meluncurkan sunscreen transparan pertama di Indonesia.-Istimewa-

Amaterasun Meluncurkan Sunscreen Transparan Pertama di Indonesia dengan SPF 40

RADARTASIK.COM – Amaterasun meluncurkan produk terbaru sunscreen transparan pertama di Indonesia yang dilengkapi moisturizer yang memiliki tekstur ultra lightweight, bening dan natural healthy skin finish.

Masyarakat Indonesia yang aktif, produktif dan tidak suka ribet cocok menggunakan sunscreen terbaru Amaterasun yang memiliki formulasi sunscreen plus moisturizer.

Irene Ursula selaku Founder Amaterasun menyebut Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA+++ merupakan sunscreen transparan rasa moisturizer pertama di Indonesia yang memiliki SPF tinggi.

BACA JUGA: Internal 512GB, Nokia N73 5G 2023 Ponsel Tercanggih di Dunia dengan Harga Terjangkau dan Memory Super Luas

BACA JUGA: Cara Jitu Membersihkan Rumah untuk Menyambut Tamu Saat Natal

Sunscreen transparan sudah teruji in vivo dan in vitro Australia yang dilengkapi dengan 7-in-1 intelligent DNA guardian technology untuk memberikan perlindungan pada kulit hingga ke level DNA.

Selain untuk kaum perempuan, Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA+++ cocok digunakan dan disukai kaum pria yang tidak suka ribet karena dilengkapi sunscreen plus moisturizer plus makeup primer sekaligus dalam satu kemasan.

Saat menggunakan sunscreen ini terasa sangat ringan di kulit karena memiliki kandungan water based yang dapat membuat kulit wajah tampil natural dan sehat.

Selain itu, sunscreen terbaru Amaterasun wudhu friendly dan mudah untuk dibersihkan sehingga sangat cocok digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA: Rekomendasi Kuliner Khas Semarang yang Jadi Favorit Wisatawan

BACA JUGA: Persib Siap Turun di Piala Indonesia 2024, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino Bisa Diturunkan?

Keunggulan sunscreen Amaterasun adalah kemampuan menjaga skin barrier tanpa white cast, no piling, anti-pollution dan tidak membuat kulit menjadi kusam.

Selain itu sunscreen ini diklaim dapat digunakan anak mulai umur 6 tahun, aman untuk ibu hamil dan menyusui bahkan cocok untuk semua jenis kulit dan kulit berjerawat sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: