Terancam Pemecatan, Pippo Inzaghi: Hasil Imbang Melawan AC Milan Menjelaskan Segalanya

Terancam Pemecatan, Pippo Inzaghi: Hasil Imbang Melawan AC Milan Menjelaskan Segalanya

Pippo Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pelatih Salernita, Pippo Inzaghi yang terancam pemecatan mengatakan “Kecewa karena hasil imbang melawan AC Milan menjelaskan segalanya”.

Pippo Inzaghi mengakui kekecewaannya karena Salernitana gagal meraih kemenangan saat menghadapi AC Milan, meskipun sempat unggul 2-1 sampai akhir pertandingan. 

Sayangnya, penyerang AC Milan, Luka Jovic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-90, sehingga Salernitana kehilangan tiga poin yang sudah berada di depan mata.

"Jika Anda merasa menyesal setelah bermain imbang dengan Milan, itu sudah menjelaskan segalanya," ujar Inzaghi kepada DAZN. 

BACA JUGA:Jose Mourinho: Saya dan Para Pemain AS Roma Tidak Pantas Mendapat Tepuk Tangan

"Ini mengecewakan bagi para pemain, mereka dikritik dengan tepat, namun antara Atalanta dan Milan, kami bermain seimbang melawan dua tim terbaik di Eropa dengan semangat, rasa lapar, dan pantas mendapatkan kemenangan," lanjutnya.

Inzaghi kemudian menyoroti semangat juang para anak asuhnya sebagai respons terhadap kritik yang menimpa skuadnya akibat hasil buruk yang membuat mereka menempati posisi terbawah di dasar klasemen. 

"Saya belum lama di sini, dari hari pertama tim sudah mengikuti saya. Kami sepertinya sudah terbebas dari periode negatif setelah mengalahkan Lazio, namun kemudian mengalami dua kemunduran yang memunculkan kekhawatiran lama," terangnya.

Meskipun mengaku tertekan setelah hasil buruk, Inzaghi memuji usaha timnya, terutama para pemain senior yang memberikan contoh bagi yang lebih muda. 

BACA JUGA:Presiden AC Milan Komentari Liga Super Eropa dan Ancaman Kematian Klub Serie A

"Para pemain tua seperti Fazio, Candreva, Mazzocchi, Kastanos, dan Coulibaly benar-benar memberikan contoh bagi para pemain muda malam ini. Seperti inilah perjuangan tim, dan mereka memberikan jiwa mereka untuk Salernitana," puji Inzaghi.

"Ini adalah teamfight yang membanggakan untuk para fans dan Presiden. Kami sekarang mempunyai pertandingan yang sangat penting melawan Verona. Saya pikir kami berada dalam kondisi yang baik dan pantas mendapatkan lebih banyak poin dari Atalanta dan Milan. Namun, kami akan berangkat ke Verona dengan percaya diri," akunya.

Terakhir, Inzaghi menegaskan perlunya berjuang untuk menyelamatkan klub dari jurang degradasi dan siap duduk bersama klub untuk mendiskusikan terkait jendela transfer Januari mendatang. 

"Saya akan duduk bersama klub dan mendiskusikan situasinya. Saya merasa dihormati oleh klub, dan para pemain saya menunjukkan betapa mereka peduli dengan jersey ini," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: