Dalam Sepekan Maling Bobol Beberapa Rumah Warga Perum Permata Kota Tasikmalaya di Siang Bolong

Dalam Sepekan Maling Bobol Beberapa Rumah Warga Perum Permata Kota Tasikmalaya di Siang Bolong

Diduga aksi maling siang bolong di Perum Permata Kota Tasikmalaya terekam CCTV, kemarin Selasa 19 Desember 2023. Istimewa--

Dalam Sepekan Maling Bobol Beberapa Rumah Warga Perum Permata Kota Tasikmalaya di Siang Bolong

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Aksi maling membobol rumah warga siang bolong terjadi di Kota Tasikmalaya, kemarin Selasa 19 Desember 2023.

Aksi maling beraksi siang bolong itu terjadi di Perum Permata, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung. 

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian pembobolan rumah tersebut terjadi di beberapa lokasi dalam satu perumahan itu selama sepekan ini.

BACA JUGA:Tablet Harga Murah Samsung Bulan Desember 2023, Galaxy Tab A9 Plus 5G Bisa Jadi Pilihan Ideal

Yaitu sebuah rumah di Permata Elok dan dua rumah di Permata Kencana. Aksi salah satu terduga pelaku bahkan sempat terekam kamera pengintai alias CCTV.

Dalam video rekaman berdurasi 0,30 detik dan 0,46 detik tersebut terekam seorang pria seperti memakai kemeja tangan panjang, berperut buncit, memakai topi dan masker.

Pria yang diduga salah satu pembobol rumah warga di Perum Permata itu sempat melihat-lihat sebuah rumah dari luar pagar. Lalu dirasa aman, pria mencurigakan itu kembali meninggalkan lokasi.

Kemudian, terekam sebuah mobil minibus warna gelap melintasi depan rumah tersebut. Aksi mencurigakan pria tersebut dalam rekaman terjadi pukul 11.32 WIB pada Selasa 19 Desember 2023.

BACA JUGA:Terbukti Mencerahkan Kulit, Ketahui 5 Manfaat Vitamin D untuk Kecantikan, Ini Tips Agar Hasilnya Maksimal

Keesokan harinya, Rabu 20 Desember 2023 di siang bolong rumah tersebur dibobol maling. Kejadiab pencurian ini telah dilaporkan ke Polsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota.

Salah seorang sumber terpercaya radartasik.disway.id di lingkungan Kepolisian membenarkan bahwa kasus laporan tersebut telah diterima Polsek Cihideung, kemarin Rabu.

Terpisah, Kapolsek Cihideung, AKP Erustiana belum bisa memberikan keterangan. Dihubungi melalui pesan singkat ke ponselnya hingga berita ini masuk dapur redaksi, Kamis 21 Desember 2023 malam belum memberikan respon. 

Sementara itu di lokasi kejadian, warga pun sempat melalukan rapat membahas kejadian tersebut. Karena mereka resah dan ingin lingkungannya kembali aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: