2 Alasan yang Membuat Pemilik AS Roma Tak Segera Memperpanjang Kontrak Jose Mourinho

2 Alasan yang Membuat Pemilik AS Roma Tak Segera Memperpanjang Kontrak Jose Mourinho

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @josemourinho-

RADARTASIK.COM -  Surat kabar Italia mengungkapkan 2 alasan yang membuat pemilik AS Roma tak segera memperpanjang kontrak Jose Mourinho yang akan berakhir musim ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemilik AS Roma tidak tergesa-gesa untuk memperpanjang kontrak Jose Mourinho karena mereka menunggu hasil tim di paruh kedua musim ini. 

Mourinho sudah menyatakan kesiapannya untuk bertahan di Stadio Olimpico, namun pemilik Giallorossi ingin melihat performa tim sebelum membuat keputusan. 

Keluarga Friedkin, pemilik klub, berpotensi memperpanjang kontrak Mourinho jika hasilnya memuaskan, terutama karena dukungan besar dari penggemar. 

BACA JUGA:Dengan Kamera 200MP Nokia 6600 5G Ultra Rilis Dengan Harga Murah?

Meski demikian, perpanjangan kontrak Jose Mourinho tidak menjadi prioritas saat ini, keluarga Friedkin meminta tim fokus tetap pada pertandingan Serie A dan kemungkinan Derby della Capitale di Coppa Italia melawan Lazio.

Sebelumnya Jose Mourinho bahkan mengaku sangat berbahagia di AS Roma meskipun berada di akhir kontrak saat tampil di podcast John Obi Mikel.

Dia mengakui bahwa pemain-pemain AS Roma mungkin tidak termasuk yang terbaik di dunia, namun klub ini luar biasa dan memiliki penggemar yang sangat antusias, menciptakan ikatan emosional yang kuat dengan tim ibu kota.

"Saat ini saya berada di Roma dan menikmatinya. Klub ini memiliki profil dan ambisi yang berbeda, tetapi saya benar-benar menikmati keberadaan di sini," ujar Mourinho, seperti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Legenda Juventus: Inter Milan Makin Matang, Mereka Membiarkan Lawan Menyerang untuk Menang

"Walaupun kontrak saya mendekati akhir, dan keputusan berada di tangan klub, fokus saya saat ini hanya untuk menikmati setiap momen sebanyak mungkin," tambahnya.

"Ini adalah klub yang sangat baik dengan banyak orang hebat. Meskipun mereka mungkin bukan pemain terbaik di dunia, mereka sangat bagus. Para penggemar fantastis, dan kota ini sungguh menakjubkan. Saya ingin menekankan, saya sangat bahagia," tegas Mourinho.

Mourinho juga berbagi pandangannya tentang sesi latihan, menganggapnya sebagai momen bagi pemain untuk meningkatkan keterampilan mereka, suatu konsep yang terkadang tidak diinterpretasikan sama oleh para pemainnya.

"Latihan sebenarnya adalah pertandingan. Tetapi masalahnya sekarang adalah bahwa para pemain melihat latihan hanya sebagai sesi biasa, sedangkan kami selalu melihatnya sebagai momen untuk bersaing dan meningkatkan persaingan serta keterampilan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber