Ini Permintaan Ade Sugianto Terhadap 67 Kepala Desa di Tasikmalaya yang Baru Dilantik

Ini Permintaan Ade Sugianto Terhadap 67 Kepala Desa di Tasikmalaya yang Baru Dilantik

Sebanyak 67 Kepala Desa dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto di Pendopo Baru Selasa 19 Desember 2023. istimewa--

Ini Permintaan Ade Sugianto Terhadap 67 Kepala Desa di Tasikmalaya yang Baru Dilantik

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, melantik sebanyak 67 Kepala Desa hasil Pilkades beberapa waktu lalu, ditambah Pejabat Kepala Desa dan Kepala Desa PAW (Pengganti Antar Waktu), kemarin Selasa 19 Desember 2023. 

Pada pengambilan sumpah para Kepala Desa itu, Bupati Ade Sugianto meminta mereka agar bisa memperkuat pemerintahan di tingkat desa dan mendukung pembangunan di berbagai wilayah. 

Dimana menjadi bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mengoptimalkan kinerja kepala desa dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. 

BACA JUGA:Prediksi Gianluca Pagliuca: AC Milan Sulit Mengejar Inter Milan yang Sedang Terbang

"Kami berharap agar para kepala desa yang baru dilantik ini dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat desa," paparnya.

Selain itu, terang dia, pihaknya meminta sinergi antara pemerintah daerah dan kepala desa dalam menghadirkan kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat desa. 

Dimana pelantikan ini adalah langkah awal untuk membangun sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan desa-desa di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. 

"Kami berharap kepala desa dapat menjadi ujung tombak dalam pembangunan di tingkat desa, memahami dan mewujudkan kebutuhan serta potensi masyarakat setempat," terangnya.

BACA JUGA:INI DIA! Harga Nokia Edge 5G 2024 Spesifikasi, dan Prediksi Rilisnya

Ia juga memberikan apresiasi kepada para kepala desa yang telah terpilih dan berpesan agar mereka menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. 

"Para kepala desa yang baru dilantik diharapkan mampu menciptakan inovasi dan solusi bagi perkembangan desa masing-masing," tambahnya.

Dengan pelantikan ini, diharapkan pemerintahan di tingkat desa dapat semakin kuat, responsif, dan berdaya saing untuk menghadapi berbagai tantangan pembangunan di masa depan.  

"Selamat kepada para kepala desa yang baru dilantik pada hari ini. Semoga amanah dan mampu membawa kemajuan bagi desa dan masyarakatnya," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: