Prediksi Gianluca Pagliuca: AC Milan Sulit Mengejar Inter Milan yang Sedang Terbang

Prediksi Gianluca Pagliuca: AC Milan Sulit Mengejar Inter Milan yang Sedang Terbang

Gianluca Pagliuca -Tangkapan Layar Instagram @ gianluca_pagliuca_official-

RADARTASIK.COM - Prediksi Gianluca Pagliuca untuk gelar juara Liga Seria musim ini muncul di  Rai Radio 1 dan mengatakan “AC Milan sulit mengejar Inter Milan yang sedang terbang”.

Inter Milan semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen Serie A setelah menundukkan Lazio 2-0, unggul 9 poin dari AC Milan yang berada di tempat ketiga. 

Gianluca Pagliuca melihat Inter Milan semakin menjauh dari pesaingnya, Juventus dan AC Milan, namun tidak berani menganggap Napoli sudah kehilangan peluang meraih scudetto.

Bagi mantan kiper Inter Milan dengan 165 penampilan ini, Nerazzurri menjadi tim terkuat di liga, namun tetap harus berhati-hati karena hanya unggul 4 poin dari Juventus. 

BACA JUGA:INI DIA! Harga Nokia Edge 5G 2024 Spesifikasi, dan Prediksi Rilisnya

"Saya belum melihat Napoli mati. Ini belum menjadi jalan keluar yang menentukan. Inter adalah tim terkuat, terlengkap, namun masih belum jelas dengan hanya unggul empat poin, saya akan tetap sangat berhati-hati," kata Gianluca Pagliuca seperti dikutip dari Tuttomercato.

"AC Milan juga akan lebih bersemangat untuk mencari penebusan setelah tersingkir dari Liga Champions," lanjutnya. 

Namun, Gianluca Pagliuca menganggap AC Milan akan sulit mengejar Inter Milan dan Juventus yang tidak akan menyerah karena tidak berpartisipasi dalam kompetisi Eropa saat ini.

"Milan adalah tim yang sangat dalam, memiliki banyak kualitas, tetapi mereka tertinggal dari dua tim, sulit untuk mengejar ketinggalan," ucapnya. 

"Inter sedang terbang, dan Juve, tanpa komitmen Eropa, tidak akan menyerah sampai pada akhir. Tim ini kuat dan akan meraih hasil luar biasa, namun saya tidak tahu apakah itu akan cukup," terangnya.

BACA JUGA:Anniversary HPCI Chapter Kuningan, Ciamis, Banjar Patroman dan Pangandaran Digelar di Pangandaran

Sejalan dengan pendapat Pagliuca, mantan rekannya Beppe Bergomi juga mengakui bahwa AC Milan merupakan tim yang kuat selama tidak menghadapi masalah cedera. 

"Dengan seluruh skuat yang tersedia, Milan adalah tim yang sangat dalam dan kuat. Saya akan menyebutnya sebagai tim Eropa, cepat, bermain satu lawan satu, dengan banyak penyisipan dari gelandang," ujar Bergomi.

"Namun, terlalu banyak pemain yang mengalami cedera dan hal ini memengaruhi performa mereka," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato