Anniversary HPCI Chapter Kuningan, Ciamis, Banjar Patroman dan Pangandaran Digelar di Pangandaran

Anniversary HPCI Chapter Kuningan, Ciamis, Banjar Patroman dan Pangandaran Digelar di Pangandaran

Anniversary HPCI Chapter Kuningan, Ciamis, Banjar Patroman dan Pangandaran digelar di Pantai Pangandaran.-PT DAM-

Anniversary HPCI Chapter Kuningan, Ciamis, Banjar Patroman dan Pangandaran Digelar di Pangandaran

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM – Ratusan pengguna Honda PCX memadati kawasan Pantai Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu 16 Desember 2023. Mereka menghadiri Anniversary Gabungan Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

Peringatan anniversary volume 2 ini merupakan gabungan dari empat wilayah yakni Chapter Kuningan, Chapter Ciamis, Chapter Banjar Patroman dan Chapter Pangandaran (Kuncibapa).

Kegiatan ini diselenggarakan di Resto Mina Sari Kampung Turis, Jalan Pamugaran, Bulak Laut, Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA: Cantik Alami, Ketahui Manfaat Bunga Mawar untuk Kecantikan, Salah Satunya Bisa Mengatasi Jerawat

BACA JUGA: Tunjangan Inpassing Guru Madrasah Bukan ASN Segera Cair untuk 98.972 Orang, Cek Akun SIMPATIKA

Latar belakang anniversary digelar secara gabungan karena jarak hari jadi masing-masing chapter saling berdekatan. Bahkan, Kuningan dan Banjar Patroman dideklarasikan bersama.

Kegiatan yang mengusung tema ”Just Touring not Rungsing” ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menjadi ajang kumpul komunitas pengguna Honda PCX di wilayah Kuningan, Ciamis, Banjar Patroman dan Pangandaran juga membangkitkan kembali semangat biker di pesisir pantai selatan.

Pada kesempatan ini hadir lebih dari 500 bikers yang bukan hanya member dari HPCI Kuningan, Ciamis, Banjar Patroman dan Pangandaran namun juga beberapa perwakilan yang tergabung dalam keluarga besar HPCI Korwil Jabar Banten dan pengurus HPCI Nasional. Perwakilan HPCI dari luar Pulau Jawa seperti Sumatera dan Bali yang turut memeriahkan acara. 

Bro Asep Irfan selaku Ketua Panitia menyampaikan acara ini tidak hanya sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi tetapi sebagai sarana memperkenalkan potensi pariwisata di wilayah Pangandaran.

BACA JUGA: Hp Flagship Samsung Galaxy A93 5G Terbaik dengan Harga Murah

BACA JUGA: Wow, Persib Kalahkan Persija di Ajang Nusantara Open 2023, Ini Calon Lawan di Final Nanti

”Diharapkan dapat meningkatkan pendapatan para UMKM melalui kunjungan para bikers ke Pangandaran. Selain itu diharapkan pula bahwa para tamu akan kembali berkunjung bersama keluarga dan kerabatnya,” ungkap dia.

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan juga rapat kerja HPCI koordinator wilayah Jabar dan Banten dengan pembahasan terkait organisasi dan perencanaan acara HPCI wilayah Jabar Banten pada tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: