Walter Zenga: Semua Tim Takut Menghadapi Inter Milan

Walter Zenga: Semua Tim Takut Menghadapi Inter Milan

Walter Zenga-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Kiper legendaris, Walter Zenga mengatakan “Semua Tim takut menghadapi Inter Milan” menyikapi hasil undian di babak 16 besar Liga Champions.

Ketika menjadi bintang tamu di podcast La Gazzetta dello Sport, Walter Zenga mencoba menganalisis hasil undian yang menempatkan Inter Milan berhadapan dengan Atletico Madrid. Sebuah tantangan yang sulit diprediksi. 

Zenga mengakui bahwa di babak 16 besar tidak ada lawan yang mudah, namun ia menyatakan bahwa Inter Milan berhasil mencapai babak final musim lalu.

Ia menekankan bahwa Inter Milan selalu menghormati lawannya dan ia meyakini bahwa tim lain akan merasa takut menghadapi anak-anak asuh Simone Inzaghi. 

"Tidak ada tim yang bersahabat di babak 16 besar Liga Champions. Undian dilakukan hari ini, dan pertandingan akan berlangsung pada Februari-Maret, sehingga banyak hal dapat berubah,” ujar Zenga seperti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Cara Kreatif Caleg di Kota Tasikmalaya, Outbond Jadi Media Kampanye Ganjar-Mahfud

“Namun, sebagai Inter, kami selalu harus mengingat bahwa kami mencapai final tahun lalu. Kami menghormati semua lawan, tetapi juga yakin bahwa lawan-lawan kami akan merasa takut menghadapi kami,” lanjutnya. 

“Pertandingan akan sangat seimbang dan ditentukan oleh momen-momen tertentu. Simeone juga memiliki pengalaman panjang di kompetisi Eropa dan merupakan bagian integral dari Atletico Madrid," tambah Zenga.

Ditanya mengenai persentase peluang Inter Milan saat menghadapi Atletico Madrid, Zenga menjawab, "Mustahil untuk mengatakannya”. 

BACA JUGA:PRAKTIS! Selain untuk Bayar Tol, BRIZZI Bisa Dipakai Bayar 10 Transportasi Massal Termasuk Kereta Cepat

Zenga menyatakan bahwa ia tidak suka memberikan prediksi karena pertandingan baru akan dilangsungkan dua bulan lagi, dan banyak hal yang dapat berubah. 

“Terlepas dari fakta bahwa saya tidak suka memberi persentase, pertandingan akan dimainkan dua bulan lagi, dan banyak hal bisa berubah, baik ke arah positif maupun negatif,” ungkapnya. 

“Kami berharap tidak, karena itu akan berarti bahwa Inter selalu berada di puncak. Namun, kami akan menghadapi tim yang tangguh," pungkas Zenga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato