Riview HONOR 100 Pro dengan Sensor Sony IMX 906 yang Rilis Akhir Bulan Lalu

Riview HONOR 100 Pro dengan Sensor Sony IMX 906 yang Rilis Akhir Bulan Lalu

Riview HONOR 100 Pro dengan sensor Sony IMX 906 yang rilis akhir bulan lalu.-hihonor.com-

Riview HONOR 100 Pro dengan Sensor Sony IMX 906 yang Rilis Akhir Bulan Lalu

RADARTASIK.COM – Terinspirasi dari Casa Mila yang ikonik yang dirancang arsitek terkenal Spanyol Antonic Gaudi, HONOR 100 Pro menghadirkan lensa artistik baru yang inovatif.

Sebagai penghormatan terhadap desain jendela halaman simetris dari mahakarya tersebut, kamera ini merupakan perpaduan harmonis antara geometri rasional dan kurva yang mengalir.

Dengan lekuk artistik alami yang mengingatkan pada pancaran berlian, HONOR 100 Pro menciptakan interaksi visual yang memukau antara desain tradisional dan inovatif, sehingga mendefinisikan ulang konsep keunggulan estetika.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Infinix Per 19 Desember 2023, dari 1 - 6 Jutaan Saja

BACA JUGA: CATAT! Spesifikasi Nokia Edge 2024 Harga, dan Tanggal Rilis

Selain itu, HONOR 100 series menonjolkan desain panel belakang yang mencerminkan kecanggihan dan gaya yang terdapat pada tas tangan mewah dan fesyen haute couture.

Menggabungkan kaca dan kulit timbul dengan pola kisi, menciptakan desain tekstur ganda khas yang menawarkan sensasi sentuhan luar biasa.

Dekonstruksi yang cermat ini bukan cuma meningkatkan sentuhan dan nuansa perangkat namun juga menghadirkan pengalaman estetika yang dinamis.

Kemampuan Potret yang Mengesankan

BACA JUGA: Kiper Persib Gagalkan 99,99 Persen Gol Bali United, Kevin Mendoza Tetap Merendah hingga Disayang Bobotoh

BACA JUGA: Franco Baresi: AC Milan Tak Boleh Meremehkan Rennes, Kita Harus Menang dengan Menghormati Lawan

HONOR 100 series dilengkapi dengan sensor Sony IMX 906 mutakhir yang mendukung binning piksel 4-in-1, stabilisasi ganda dengan OIS dan EIS.

Lensa makro sudut ultra lebar 112° menawarkan bidikan sudut super lebar AI dan memungkinkan fotografi makro dengan jarak pemfokusan minimum 2,5 cm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: