Franco Baresi: AC Milan Tak Boleh Meremehkan Rennes, Kita Harus Menang dengan Menghormati Lawan

Franco Baresi: AC Milan Tak Boleh Meremehkan Rennes, Kita Harus Menang dengan Menghormati Lawan

Franco Baresi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Bek legendaris Franco Baresi mengatakan “AC Milan tak boleh meremehkan Rennes, kita harus menang dengan menghormati lawan”.

Usai pengundian babak play-off Liga Europa yang mempertemukan AC Milan dengan Rennes, Franco Baresi, legenda dan Wakil Presiden kehormatan AC Milan, meminta Rossoneri menjadi lebih ambisius saat berbicara di Sky Sport. 

Franco Baresi menekankan bahwa AC Milan tidak boleh menganggap enteng Rennes dan meminta anak-anak asuh Pioli berhati-hati menghadapi wakil Perancis tersebut.

"Kita tahu dalam sepakbola tidak boleh meremehkan siapa pun. Milan harus berpikir besar dan ambisius. Tim Prancis sangat spesifik dan harus dihadapi dengan hati-hati," kata Franco Baresi.

BACA JUGA:Direktur Bayern Munchen: Lazio Tim yang Punya Banyak Pengalaman di Level Eropa dan Sulit Dihadapi

“Milan, sesuai dengan identitasnya, harus berpikir untuk menang. Kita harus bermain dalam kompetisi ini dengan yang terbaik. Kita adalah Milan dan harus berpikir besar tanpa meremehkan siapa pun, dan dengan rasa hormat,” lanjutnya.

“Kita punya waktu, pertandingan akan dimainkan pada Februari. Beberapa pemain dapat pulih, dan kami bisa mengelola komitmen dengan baik,” jelasnya. 

Baresi kemudian membahas pertandingan melawan Monza dan meminta AC Milan tidak boleh memilih antara Liga Europa dan Serie A.

“Pertandingan bagus, kami menciptakan peluang, bermain melawan tim yang tidak mudah. Monza mungkin tidak bermain sebaik mungkin, tapi Milan berhak memberi mereka masalah. Kami berhasil bermain dengan cepat," pujinya.

BACA JUGA:Warga Pataruman Kota Banjar Geger, Ada Ular Piton Sepanjang 2,5 Meter Masuk Saluran Air

"Saya tidak berpikir kita harus memilih. Setiap kompetisi harus dimainkan dengan sebaik-baiknya, mencapai yang terjauh mungkin,” pintanya.

“Di liga, kita masih di awal, tujuannya adalah kembali ke Liga Champions, melihat ke depan tanpa kehilangan poin, mengukuhkan dan meningkatkan klasemen,” tambahnya.

“Milan memiliki skuad untuk bersaing di semua kompetisi, baik Europa League maupun Serie A. Tidak bisa memilih," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports