DAM Bersama Komunitas Honda Gelar Honda ADV Nyoride

DAM Bersama Komunitas Honda Gelar Honda ADV Nyoride

DAM bersama komunitas Honda gelar Honda ADV Nyoride di Kota Bandung.-PT DAM-

DAM Bersama Komunitas Honda Gelar Honda ADV Nyoride

BANDUNG, RADARTASIK.COM – PT Daya Adicipta Motora —Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat— menggelar acara bersama komunitas motor Honda bertajuk Honda ADV Nyoride, Minggu 17 Desember 2023.

Acara ini diikuti 30 peserta dari komunitas Bandung Owners ADV (BOA) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Acara dimulai dengan rolling city menyusuri jalan-jalan di Kota Bandung sambil menikmati keindahan jalanan di Kota Bandung dan mengampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman. Setelah itu, peserta diajak mengunjungi suatu tempat yang memiliki daya tarik di daerah Baros.

BACA JUGA: Prediksi Massimo Bonani di Liga Champions: Barcelona Unggul Tipis dari Napoli, Langkah Inter Milan Tidak Mudah

BACA JUGA: Ratusan Siswa SD di Kabupaten Tasikmalaya Antusias Ikuti Bintang Pelajar 2023

BACA JUGA: Massimo Bonanni: Inter Milan Tidak Lagi Gila, Saya Tidak Percaya AC Milan Bisa Meraih Scudetto

Seluruh peserta riding langsung menuju tempat hangout di Cafe Lima Rasa, Bandung. Dalam sharing session tersebut, peserta diajak berbagi pengalaman dan cerita selama acara yang kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Honda Community ID oleh PIC Community DAM Irvan Setiawan. Acara dilanjutkan dengan nonton bareng film horor di Bioskop Braga City Walk Kota Bandung.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM Handi menjelaskan kegiatan ini menjadi salah satu wadah bagi para bikers untuk memperkuat solidaritas dan menjadi momen silaturahmi bagi seluruh anggota komunitas bikers Honda dan menjajal ketangguhan berkendara Honda ADV.

Menurut dia, komunitas Honda juga merupakan salah satu pilar penting dalam mewujudkan Sinergi Bagi Negeri dalam mengampanyekan pesan keselamatan berkendara ke masyarakat untuk selalu #Cari_Aman dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: