Prediksi Massimo Bonani di Liga Champions: Barcelona Unggul Tipis dari Napoli, Langkah Inter Milan Tidak Mudah

Prediksi Massimo Bonani di Liga Champions: Barcelona Unggul Tipis dari Napoli, Langkah Inter Milan Tidak Mudah

Ilustrasi Liga Champions--

RADARTASIK.COM - Prediksi Bonani di Liga Champions dengan menyebut Barcelona lebih unggul dari Napoli, dan langkah Inter Milan tidak mudah karena menghadapi Ateltico Madrid. 

Saat menjadi bintang tamu di Radio TMW, mantan pemain dan pelatih Massimo Bonani membahas tiga wakil Serie A yang berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions. 

Tidak ada tim dari Serie A yang menjadi juara grup dalam babak penyisihan, sehingga mereka harus menghadapi tim unggulan.

Bonani melihat Barcelona lebih diunggulkan saat menghadapi Napoli, dan langkah Inter Milan juga tidak akan mudah menghadapi wakil Spanyol lainnya, yaitu Atletico Madrid. 

BACA JUGA:Ratusan Siswa SD di Kabupaten Tasikmalaya Antusias Ikuti Bintang Pelajar 2023

Ia bahkan merasa bahwa Lazio tidak memiliki peluang karena harus berhadapan dengan Bayern Munchen, yang menurutnya akan membuat pelatih Maurizio Sarri senang karena dapat lebih fokus di Serie A.

"Napoli-Barcelona lebih condong ke pihak Spanyol, tapi tidak banyak. Napoli dengan skuad lengkap melawan Real tampil bagus,” kata Bonani seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

“Atletico harus diperhitungkan, Inter tidak akan memiliki perjalanan mudah,” lanjutnya. 

“Bayern Munchen, menurut saya, membuat Sarri senang. Setidaknya mereka keluar dengan harga diri dan bisa fokus hanya pada liga," tambahnya.

BACA JUGA:Ini Pembelaan Bojan Hodak saat Persib Ditahan Imbang Bali United, Padahal 3 Laga Terakhir Persib Tak Cetak Gol

Terakhir, Bonanni berpendapat, AC Milan yang tersingkir dari Liga Champions dan harus bermain di Liga Europa tidak akan meraih scudetto musim ini.

"Tahun lalu AC Milan juga berada di posisi tiga, tapi saya tidak ingat perjalanan yang luar biasa. Kemarin pasti merupakan pertandingan di mana mereka bermain bagus, tapi Milan lebih kuat dari Monza," tuturnya.

“Namun, saya tidak percaya pada kebangkitan untuk Scudetto. Saya yakin mereka akan finis di antara empat besar. Kecuali Napoli, yang lain goyah dan akan terus begitu hingga akhir," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato