Massimo Bonanni: Inter Milan Tidak Lagi Gila, Saya Tidak Percaya AC Milan Bisa Meraih Scudetto

Massimo Bonanni: Inter Milan Tidak Lagi Gila, Saya Tidak Percaya AC Milan Bisa Meraih Scudetto

Ilustrasi Serie A-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Mantan pemain, Massimo Bonanni mengatakan: “Inter Milan tidak lagi gila, saya tidak percaya AC Milan bisa meraih scudetto” saat menjadi bintang tamu di TMW Radio.

Dalam acara tersebut, Massimo Bonanni pertama kali membahas lonjakan prestasi Bologna yang berhasil mengalahkan AS Roma dan menetapkan posisi keempat di klasemen Serie A.

"Saya memikirkan Bologna, bukan hanya untuk kemarin, tetapi juga untuk perjalanan yang sedang dilakukannya. Berada di posisi keempat dalam klasemen, tidak ada yang membayangkannya. Selamat kepada tim dan Thiago Motta," ujarnya seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

Bonanni lalu membahas dua penyerang terbaik di Liga Italia, Victor Osimhen dan Lautaro Martinez, dan menganggap striker Napoli ini memiliki kualitas yang lebih baik.

BACA JUGA:Ini Pembelaan Bojan Hodak saat Persib Ditahan Imbang Bali United, Padahal 3 Laga Terakhir Persib Tak Cetak Gol

"Saya memilih Osimhen, karena saya pikir dia lengkap. Kuat dalam heading, dapat mengontrol bola," ucapnya. 

"Lautaro kuat, tetapi mungkin memiliki lebih banyak masalah saat berlari," tambahnya.

Mantan pemain akademi AS Roma ini kemudian menyebut bahwa "Inter Milan tidak lagi gila" usai meraih kemenangan atas Lazio, karena di musim sebelumnya mereka sering kehilangan poin saat menghadapi tim yang memiliki kualitas di bawahnya.

"Inter tidak lagi gila. Pemain-pemain juga menyadarinya. Mereka memiliki semua kartu di atas meja untuk meraih keunggulan yang signifikan," ucapnya.

BACA JUGA:ADA YANG BARU! Nokia Zenjutsu Mini 2024 Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilis Cek di Sini

“Saya tidak membayangkan hasil imbang Juventus dengan Genoa, karena saya tidak melihatnya sebagai pasukan yang kuat seperti Inter tahun ini. Hanya Inter yang bisa kehilangan Scudetto," ujarnya.

Terakhir, Bonanni mengakui bahwa AC Milan tampil baik saat mengalahkan Monza, namun tidak yakin bahwa Rossoneri akan meraih scudetto musim ini.

"Tahun lalu AC Milan juga berada di posisi tiga, tapi saya tidak ingat perjalanan yang luar biasa. Kemarin pasti merupakan pertandingan di mana mereka bermain bagus, tapi Milan lebih kuat dari Monza," tuturnya.

“Namun, saya tidak percaya pada kebangkitan untuk Scudetto. Saya yakin mereka akan finis di antara empat besar. Kecuali Napoli, yang lain goyah dan akan terus begitu hingga akhir," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato