Tijjani Reijnders Percaya Scudetto Masih dalam Jangkauan AC Milan: Kita Belum Sampai Pertengahan Musim

Tijjani Reijnders Percaya Scudetto Masih dalam Jangkauan AC Milan: Kita Belum Sampai Pertengahan Musim

Tijjani Reijnders-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Tijjani Reijnders percaya scudetto masih dalam jangkauan AC Milan dengan mengatakan “Kita bahkan belum sampai pertengahan musim”.

AC Milan berhasil memetik hasil positif dengan mengalahkan Monza 3-0 , di mana Tijjani Reijnders akhirnya berhasil mencetak gol kandang pertamanya untuk Rossoneri di kandangnya sendiri. 

Reijnders hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk membawa AC Milan unggul cepat setelah berhasil menembus pertahanan Monza dan mengaku sangat senang dengan gol perdananya di San Siro.

“Saya merasakan banyak kebahagiaan. Tentu saja merupakan suatu kehormatan untuk bermain di sini, dan mencetak gol pertama di San Siro sangatlah menyenangkan,” kata Reijnders kepada Sky Sport Italia.

BACA JUGA:CATAT! Samsung Galaxy A93 5G Hp Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Murah

“Kami menghadapi tantangan sulit dan hari ini adalah pertandingan untuk bangkit, terus maju, dan saya senang kami berhasil melakukannya,” lanjutnya.

Pemain asal Belanda ini juga percaya kemenangan atas Monza membuat AC Milan masih mempunyai peluang untuk bersaing dengan Inter Milan menjadi juara liga musim ini dan menjadi salah satu kandidat kuat di Liga Europa.

“Tentu saja, kami harus tetap percaya. Kami bahkan belum sampai pertengahan musim, jadi kita harus terus maju, dan hari ini adalah awal yang baik,” ucapnya.

“Kita semua harus percaya, baik suporter maupun tim. Skuad ini memiliki banyak kualitas,” tutupnya.

BACA JUGA:JERNIH! Nokia 6600 5G Ultra Melangkah ke Masa Depan dengan Kamera 200MP

Sementara itu, pelatih Stefano Pioli menekankan perlunya AC Milan fokus pada diri mereka sendiri dan meningkatkan konsistensi, mengingat Monza lebih sering menekan Rossoneri di babak kedua.

“Kami harus terus bekerja dan fokus pada diri kami sendiri, meningkatkan level, dan memberikan konsistensi. Pertandingan hari ini sangat sulit karena gaya bermain Monza dan juga karena kami telah menggunakan banyak energi di pertengahan pekan,” ujarnya.

“Pemain menunjukkan energi, fokus, dan motivasi yang tepat. Pemain kami pantas mendapatkan apresiasi karena telah bekerja keras untuk klub ini selama bertahun-tahun," tambahnya.

Terakhir, Pioli menegaskan pemainnya harus memberikan yang terbaik di lapangan untuk mengejar target minimum lolos ke Liga Champions musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: