Mitsubishi Mulai Produksi Mobil Listrik Niaga L100 EV di Indonesia

Mitsubishi Mulai Produksi Mobil Listrik Niaga L100 EV di Indonesia

Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan memulai produksi mobil listrik niaga L100 EV di Indonesia.-Mitsubishi Motors-

Dengan dimulainya produksi pertama mobil listrik Mitsubishi di luar negeri, ia berharap dapat memenuhi permintaan kendaraan listrik yang terus meningkat di kawasan ASEAN.

”Pada saat yang sama berkontribusi pada inisiatif lingkungan hidup di negara ini,” kata dia dalam keterangan persnya.

BACA JUGA: KEREN, Skuad Calon Bintang Persib Sungguh Membanggakan, Akademi Persib Cimahi Juara di Thailand

Sementara Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita mengatakan penetapan Indonesia sebagai negara pertama yang melakukan produksi lokal Minicab MiEV alias L100 EV merupakan langkah signifikan bagi Mitsubishi Motors.

Sebagai distributor mobil listrik Mitsubishi di Indonesia, ia merasa bangga menjadi bagian dari inisiatif lingkungan ini.

Dengan kajian yang telah dilakukan sebelumnya di Indonesia terkait efisiensi penggunaan BEV pada segmen kendaraan niaga ringan, Mitsubishi siap mulai memasarkan produk ini di Indonesia pada awal tahun depan.

Menanggapi upaya intensif di berbagai bidang untuk mencapai masyarakat netral karbon dan meningkatnya permintaan kendaraan listrik yang berhubungan dengan logistik dan komersial untuk kegiatan bisnis yang berkelanjutan, Mitsubishi Motors akan berkontribusi pada pengurangan emisi CO2 pada tahap terakhir dari penggunaan komersial dengan Minicab EV.

BACA JUGA: SANGAR! Samsung Galaxy A93 5G Hp Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Murah

Tentang Mitsubishi Motors

Mitsubishi Motors Corporation —anggota aliansi Renault dan Nissan— adalah perusahaan otomotif global yang berbasis di Tokyo, Jepang.

Mitsubishi Motors memiliki sekitar 30.000 karyawan dan jejak global dengan fasilitas produksi di seluruh dunia.

Mitsubishi Motors memiliki keunggulan kompetitif dalam SUV, truk pickup dan kendaraan listrik PHEV, dan menarik bagi pengemudi ambisius yang ingin menantang konvensi dan merangkul inovasi.

BACA JUGA: 58 KM dari Pangandaran Nikmati Pesona Sunset dari Atas Pantai Karangtawulan, Bikin Melow yang Galau!

Sejak produksi kendaraan pertama Mitsubishi lebih dari satu abad yang lalu, Mitsubishi telah menjadi pemimpin dalam elektrifikasi dengan meluncurkan i-MiEV, kendaraan listrik pertama di dunia yang diproduksi massal pada tahun 2009 diikuti Outlander PHEV, SUV listrik plug-in hybrid pertama di dunia pada tahun 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: