Capello: AC Milan Vs Monza Pertandingan Paling Menarik, Pemain Baru Milan Harus Tahu Mereka Kuat

Capello: AC Milan Vs Monza Pertandingan Paling Menarik, Pemain Baru Milan Harus Tahu Mereka Kuat

Fabio Capello-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Fabio Capello menyatakan “AC Milan Vs Monza menjadi pertandingan paling menarik akhir pekan ini, dan pemain baru Milan harus tahu mereka kuat” saat diwawancara oleh La Gazzeta dello Sport.

Capello melihat Palladino membawa Monza memainkan sepak bola yang bagus, bermain penuh keberanian yang akan berpotensi menyulitkan Stefano Pioli di San Siro. 

Namun, Capello juga mengakui kemenangan atas Newcastle di Liga Champions akan memberikan tambahan motivasi bagi AC Milan saat menjamu Monza, Minggu, 17 Desember pukul 18.30 WIB.

“Pertandingan paling menarik akhir pekan ini adalah antara Milan dan Monza,” kata Capello.

BACA JUGA:Resmi, Persib Ditinggal Bek dan Gelandang Membuat Bojan Hodak Puyeng, Akui Persib Alami Penurunan Penampilan

“Di satu sisi, saya ingin melihat Milan yang sama di 25 menit terakhir di Newcastle, tapi di sisi lain, saya bersemangat menyaksikan tim Palladino,” lanjutnya.

“Monza memainkan sepak bola yang bagus, mereka memiliki keberanian dan bermain secara vertikal, sehingga tidak akan mudah bagi Pioli, yang pintar di pertandingan terakhir, dengan menggunakan zona marking daripada bermain man-on-man untuk memanfaatkannya sebaik mungkin,” ulasnya tentang pertandingan melawan Newcastle.

“Akan terjadi penurunan fisik bagi Milan, namun kemenangan di St. James’ Park bisa membuat para pemain, terutama yang baru, paham bahwa mereka kuat,” ujarnya.

Di sisi lain, bek AC Milan, Fikayo Tomori, meminta rekan-rekannya untuk menampilkan performa yang gemilang, terutama saat menghadapi Monza usai mengalahkan Newcastle.

BACA JUGA:Federico Dimarco: Scudetto AC Milan 2 Tahun Lalu Menyakitkan

"Di babak pertama melawan Newcastle, kami saling menyemangati untuk memberikan yang terbaik. Kami tampil bagus di babak kedua, dan sekarang kita harus membawa semangat ini ke dalam kompetisi liga," ungkap Tomori.

Menanggapi pertanyaan tentang hadiah ulang tahunnya yang ke-26, Tomori menjawab dengan tegas, "Tiga poin pada hari Minggu."

Terakhir, Tomori mengaku senang melihat Ibrahimovic kembali ke Milanello dan berbicara tentang hubungannya yang baik dengan para penggemar AC Milan.

"Ia memiliki mentalitas juara, selalu ingin menang, bahkan ketika menghadapi cedera. Saya berharap sikap itu akan terus mewarnai permainan, sesuai dengan semangat AC Milan. Senang melihatnya kembali bersama kami," ucapnya tentang Ibra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport