Raffaele Palladino Tak Sabar Hadapi AC Milan: Kami Harus Memainkan Pertandingan Hebat di San Siro

Raffaele Palladino Tak Sabar Hadapi AC Milan: Kami Harus Memainkan Pertandingan Hebat di San Siro

Raffaele Palladino -Tangkapan Layar Instagram @ palladinoraffaele-

RADARTASIK.COM - Pelatih Monza, Raffaele Palladino tak sabar hadapi AC Milan dan mengatakan: “Kami harus memainkan pertandingan hebat di San Siro”.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, AC Milan kembali beraksi di Serie A dan akan menghadapi Monza pada hari Minggu, 17 Desember pukul 18.30 WIB di San Siro. 

Jelang laga melawan AC Milan, Raffaele Palladino memberikan analisis pertandingan sebelumnya, di mana Monza meraih kemenangan tipis atas Genoa.

Palladino memuji performa luar biasa anak asuhnya dan mengakui bahwa kekalahan melawan Juventus menjadi tambahan motivasi bagi tim. 

BACA JUGA:Info Loker, Dompet Dhuafa Jabar Buka Lowongan Kerja Staff Accounting, Penempatan di Bandung

"Kami memainkan pertandingan luar biasa dan harus tetap fokus pada langkah-langkah berikutnya. Tim bekerja dengan semangat besar, dan kekalahan melawan Juve memberi kami energi positif,” kata Palladino kepada DAZN. 

“Para pemain memberikan upaya maksimal, bahkan kami menjadi sedikit kotor. Ini adalah kemenangan hasil kerja sama tim, dan kami sangat puas,” lanjutnya. 

“Ini adalah grup yang hebat, mereka memberi saya banyak hal setiap hari. Meskipun kami dalam situasi darurat di pertahanan, para pemain menghadapinya dengan tekad,” sanjungnya. 

“Saya merasa tenang sebelum pertandingan karena melihat semangat besar dari mereka. Sekarang, kami akan istirahat sehari dan kemudian memikirkan pertandingan melawan Milan," ujarnya.

BACA JUGA:Keren Bank Syariah Pertama Penyedia Layanan RDN Online, Tahap Awal Targetkan Akuisisi 97.000 Rekening

Raffaele Palladino kemudian mengakui bahwa laga melawan AC Milan bukanlah pertandingan biasa, mengingat hubungan yang dimiliki oleh Adriano Galliano bersama Rossoneri di masa lalu. 

Namun, ia berjanji akan memberikan pertunjukan hebat di San Siro sebagai hadiah untuk Galliani. 

"Pertandingan melawan Milan bukanlah pertandingan biasa. Kami sangat merindukan presiden kami, yang membuat sejarah Milan,” ungkapnya. 

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, dan kami berusaha memberikan kepuasan kepada Galliani,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber