Satgas Nataru Pertamina Mulai Siaga 24 Jam Jamin Stok Hingga Distribusi BBM, Avtur dan Gas

Satgas Nataru Pertamina Mulai Siaga 24 Jam Jamin Stok Hingga Distribusi BBM, Avtur dan Gas

Satgas Nataru Pertamina mulai siaga 24 jam untuk menjamin stok hingga distribusi BBM, avtur dan gas.-Pertamina-

Satgas Nataru Pertamina Mulai Siaga 24 Jam Jamin Stok Hingga Distribusi BBM, Avtur dan Gas

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Sejak hari ini, 15 Desember 2023, Satgas Nataru Pertamina mulai siaga 24 jam untuk jamin stok hingga distribusi BBM, Avtur dan Gas.

Satuan Tugas Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Satgas Nataru) akan bertugas pada periode 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan Satgas Nataru bertugas di seluruh lini operasional, mulai dari hulu, pengolahan hingga hilir.

BACA JUGA: GG! Samsung Galaxy A93 5G Hp Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Murah

BACA JUGA: Smartphone Tercanggih Nokia N73 5G 2023 Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

PT Pertamina Hulu Energi bersama anak usahanya menjaga produksi migas sesuai target. Hasilnya produksi hulu migas mencapai 1.044 MBOEPD (ribu barel minyak ekuivalen atau setara minyak per hari) atau lebih dari 1 juta barrel minyak per hari. Ini merupakan capaian dari 42 blok yang dikelolanya.

PT Kilang Pertamina Internasional mengamankan stok minyak mentah pada posisi yang aman dengan kapasitas pengolahan mencapai 1 juta barrel per hari. Seluruh produksi kilang baik gasoil, gasoline dan avtur di atas target antara 1-2 persen.

Pertamina juga telah siaga mendistribusikan energi dengan menyediakan 329 unit kapal mulai dari pengangkut BBM, LPG, Avtur hingga Crude Oil baik domestik maupun internasional yang dioperasikan oleh PT Pertamina International Shipping.

Secara nasional saat ini stok BBM, LPG dan avtur dalam kondisi aman. Seluruh infrastruktur yang telah disiagakan meliputi 115 terminal BBM, 30 terminal LPG, lebih dari 7.400 SPBU, 48 ribu agen atau outlet LPG dan 71 depot pengisian pesawat udara (DPPU).

BACA JUGA: Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Jabat Wakapolda Sumatera Barat, Dikenal Sosok Ramah dan Berjiwa Sosial

BACA JUGA: Persib Akan Berkandang di Stadion Si Jalak Harupat, Ini Alasannya Kenapa Tak Memakai Stadion GBLA Lagi

Selama Satgas Nataru, PT Pertamina Patra Niaga menyediakan layanan energi pendukung di jalur potensial meliputi jalur tol, jalur lintas utama dan jalur wisata.

Layanan dari subholding commercial & trading ini berupa SPBU Siaga, Agen dan Outlet LPG Siaga, 48 Kiosk Pertamina Siaga, 202 SPBU Kantong (mobil tanki stand by), 185 Motorist, fasilitas kesehatan serta sarana istirahat di sekitar rest area dan lokasi wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: