Lihat Momen Mengharukan Saat Pisilli Cetak Gol, Jose Mourinho: Saya Harus Lari, atau Saya Akan Menangis Juga

Lihat Momen Mengharukan Saat Pisilli Cetak Gol, Jose Mourinho: Saya Harus Lari, atau Saya Akan Menangis Juga

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @ofiiciallasroma-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho mengatakan “Saya harus lari, atau saya akan menangis juga” ketika melihat momen mengharukan saat pemain junior AS Roma, Niccolò Pisilli mencetak gol dalam laga debutnya di kompetisi Eropa.

Jose Mourinho mengakui bahwa ia harus meninggalkan pertandingan lebih cepat setelah Niccolò Pisilli, pemain dari akademi AS Roma, terlihat menangis saat mencetak gol melawan Sheriff Tiraspol. 

Mourinho menyatakan bahwa sepanjang karirnya, ia telah banyak mengorbitan pemain muda, tetapi pengalamannya terasa lebih istimewa karena di akademi AS Roma banyak diisi oleh anak-anak lokal yang telah menjadi penggemar Giallorossi sejak kecil.

“Saya sudah memberikan banyak debut di berbagai klub, tetapi di Roma, banyak dari mereka adalah anak-anak yang tumbuh di sini, yang pergi ke stadion bersama ayah, kakek mereka, dan ketika mereka mendapat kesempatan bermain untuk skuad senior, itu adalah hal yang sangat emosional,” kata Mourinho.

BACA JUGA:Jose Mourinho: Tim Buangan dari Liga Champions Tak Akan Senang Menghadapi AS Roma

“Ini adalah gol pertamanya di Stadio Olimpico, di Liga Europa, di bawah gawang tempat dia biasa duduk di tribun. Sukacita yang luar biasa. Saya harus lari, atau saya juga akan menangis,” tambahnya.

Mourinho juga menyampaikan bahwa tim tidak akan merekrut pemain bintang dalam jendela transfer Januari mendatang, meskipun lini belakang AS Roma kehilangan banyak pemain kunci karena cedera, dan Marash Kumbulla dan Evan Ndicka akan bermain di Piala Afrika.

“Saya tahu tipe pemain apa yang bisa kami rekrut. Ini mungkin mudah bagi orang lain, tapi sulit bagi kami,” ujar Mourinho. 

“Kami tidak bisa mendatangkan pemain fantastis karena kami terikat oleh parameter Financial Fair Play. Kami butuh lebih banyak rasa hormat dari mereka yang menyampaikan hal-hal yang tidak benar,” tambahnya.

BACA JUGA:Momen Mengharukan Niccolo Pisilli Cetak Gol Perdana untuk AS Roma di Eropa: Kaget, Bingung, Baru Selebrasi

Mourinho menegaskan bahwa AS Roma akan memberikan segalanya saat menghadapi Bologna, yang merupakan pesaing langsung di posisi empat besar Serie A, meskipun kehilangan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

“Saat semua orang di skuad berada dalam kondisi 100 persen, kami tidak takut pada siapa pun. Sayangnya, kami punya masalah, tapi kami tetap maju,” tekadnya. 

“Tanpa Dybala dan Lukaku, kami akan memberikan segalanya melawan Bologna,” pungkas Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports