Fabio Capello Sarankan Inzaghi Terus Mainkan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram di Liga Champions

Fabio Capello Sarankan Inzaghi Terus Mainkan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram di Liga Champions

Fabio Capello-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Fabio Capello Sarankan Inzaghi terus mainkan Lautaro Martinez dan Thuram Thuram di Liga Champions mengingat Inter Milan akan menghadapi tim unggulan di babak 16 besar. 

Saat menjadi bintang tamu di Sky Sport, Fabio Capello membahas hasil imbang Inter Milan dalam pertandingan melawan Real Sociedad an gagal meraih kemenangan di depan pendukungnya. 

Capello mencatat bahwa lini depan Nerazzurri kurang mengigit saat menghadapi Sociedad tanpa kehadiran Lautaro Martinez dan Marcus Thuram secara bersamaan.

"Lautaro dan Thuram mungkin membuat perbedaan; mungkin Inter tidak memiliki hasrat untuk memenangkan pertandingan pada akhirnya," ujar Capello. 

BACA JUGA:Telan Pil Pahit di Laga Debut, Kiper Baru Persib Dihibur dan Didukung Nick Kuipers, Main Lawan Bali United?

"Ada penyesalan karena tidak memainkan keduanya bersama-sama. Jika Anda ingin menang, Anda harus memasang pasangan ini bersama," tambahnya.

Capello juga mengomentari tindakan pemain Real Sociedad yang tidak banyak mengulur waktu karena wasit tidak sering meniup peluit seperti yang biasa terjadi di Serie A.

"Saya tidak melihat pemain Real Sociedad melakukan aksi buang-buang waktu, dan itu karena wasit tidak pernah meniup peluit. Di Italia, seringkali wasit merugikan kami dalam hal ini," ungkapnya.

Selanjutnya, Capello mengungkapkan keinginannya untuk membawa Giorgio Chiellini ke AS Roma di masa lalu. Sayangnya, upaya Capello digagalkan oleh Luciano Moggi, Direktur Juventus saat itu.

BACA JUGA:Deretan BTS Polytron yang Dapat Diskon Gede-Gedean di Ujung Tahun

"Saya benar-benar ingin membawa Chiellini ke Roma, tapi Moggi dengan kecerdikannya berhasil merebutnya," ucapnya.

"Saya melihatnya di Livorno, berencana membawanya ke ibu kota, dan dalam empat hari, Juventus berhasil merekrutnya," terangnya.

Capello menutup pembicaraannya dengan pujian untuk Chiellini, menyebutnya sebagai pemain luar biasa yang terus berkembang selama bertahun-tahun yang dianggapnya sebgai contoh dan pemain dengan kemampuan besar.

“Dia adalah pemain luar biasa yang berkembang selama bertahun-tahun. Sebuah contoh seorang pemain dengan kemampuan besar," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber