Truk Pengangkut Ayam di Tasikmalaya Tabrak Dua Motor Hingga Terbakar

Truk Pengangkut Ayam di Tasikmalaya Tabrak Dua Motor Hingga Terbakar

Bagian depan truk pengangkut ayam rusak berat setelah mengalami kecelakaan di Cipatujah, Rabu 13 Desember 2023. ujang nandar / radartasik.com--

Truk Pengangkut Ayam di Tasikmalaya Tabrak Dua Motor Hingga Terbakar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Mobil Mitsubishi Colt Diesel FE 71 Ligh Truck bernomor Polisi D 8674 XQ yang mengangkut ayam menabrak dua motor Honda Verza Z 3556 PH dan Z 6641 PI di Jalan Raya Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kecelakaan yang terjadi pada Selasa 12 Desember 2023 sore, salah satu motor terbakar setelah terseret truk tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya, Ipda Arifin mengutarakan, laka lantas tersebut terjadi kemarin sore di Jalan Raya Cipatujah.

BACA JUGA:Christian Pulisic Meminta AC Milan Bersiap Menerima Banyak Tekel dari Pemain Newcastle

"Terjadinya kemarin pukul 17.00 sore," katanya saat ditemui di Mako Polres Tasikmalaya, Rabu 13 Desember 2023.

Terang dia, truk itu dikemudian Andri dengan penumpang Tatang Hidayat yang melaju dari arah Cipatujah, menuju arah Simpang.

Setibanya di lokasi ketika melewati jalan lurus sedikit bergelombang, mendadak muncul motor Honda Verza bernomor polisi Z 3556 PH yang dikendarai oleh Gingin membonceng Dwi Asri Puspitasari. Motor ini datang dari arah yang sama. 

"Saat itu truk berusaha belok ke kanan menuju bank CIJ," terang Ipda Arifin.

BACA JUGA:Bojan Hodak Tak Berkecil Hati, Yakin Persib Masuk Championship Series, Ini Alasannya

Setelah menabrak satu kendaraan, kemudian truk tersebut oleng ke bagian ke kanan jalan dan menabrak kembali motor Honda Verza dengan nomor polisi Z 6641 PI, yang dikendarai Acep Egi Septina. Motor ini datang dari arah berlawanan. 

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara kedua motor dan penumpangnya mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Cipatujah. Untuk korban Gingin dan Dwi Asri dirujuk ke Rumah Sakit Khusus Ortopedi Kabupaten Ciamis," terangnya.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Kendaraan truk dan satu motor terbakar, setelah terseret beberapa meter. 

"Satu rusak berat kendarannya. Ketiga kendaraan sudah kita amankan di Mako Polres Tasikmalaya untuk penyelidikan lebih lanjut," beber Arifin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: