Christian Pulisic Meminta AC Milan Bersiap Menerima Banyak Tekel dari Pemain Newcastle

Christian Pulisic Meminta AC Milan Bersiap Menerima Banyak Tekel dari Pemain Newcastle

Christian Pulisic-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Christian Pulisic meminta AC Milan bersiap menerima banyak tekel dari pemain Newcastle jelang laga terakhir di babak penyisihan grup Liga Champions.

Saat tampil di Milan TV, Christian Pulisic memprediksi Newcastle akan bermain sangat intens, banyak tekel, dan tampil penuh semangat di depan pendukungnya. 

Pulisic mengakui laga di St James' Park pasti akan sulit, dan dia mencatat bahwa rekan-rekannya harus bersiap menghadapi gaya bermain Newcastle yang sangat agresif jika tampil di kandang.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sangat intens, stadion yang sulit untuk didatangi, tapi saya pikir kami sudah mempersiapkan diri dengan baik,” kata Pulisic.

BACA JUGA:Bojan Hodak Tak Berkecil Hati, Yakin Persib Masuk Championship Series, Ini Alasannya

“Kami harus memberikan segalanya untuk memiliki peluang memenangkan pertandingan,” tambahnya.

“Ini adalah tim yang sangat intens, mereka akan melakukan banyak kerja keras, banyak tekel, banyak energi dan kami harus siap untuk ini,” lanjut pemain Amerika itu.

“Yang bisa kami fokuskan hanyalah memenangkan pertandingan. Kami hanya bisa mengendalikannya, setelah pertandingan kami akan melihat bagaimana kami berdiri. Mudah-mudahan kami akan melakukan bagian kami dan melihat apa yang terjadi.”

Pulisic telah mencetak gol dan memberikan assist dalam pertandingan Serie A, tetapi belum mencetak gol dalam lima penampilannya di Liga Champions musim ini bersama AC Milan.

BACA JUGA:Nasib AC Milan di Ujung Tanduk: Stefano Pioli Akan Tampil Habis-Habisan di Kandang Newcastle

Namun, ia menyatakan bahwa ia merasa baik-baik saja dan siap untuk tampil di pertandingan yang sangat sulit di kandang Newcastle.

“Saya merasa baik-baik saja. Ini merupakan musim yang baik sejauh ini, ada beberapa pasang surut, tapi saya sangat menikmatinya, saya merasa bugar dan siap untuk tampil,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: milan tv