Persib dan PSIS Semarang Harus Waspada! Optimisme Madura United Semakin Meningkat Demi Masuk 4 Besar Klasemen

Persib dan PSIS Semarang Harus Waspada! Optimisme Madura United Semakin Meningkat Demi Masuk 4 Besar Klasemen

Persib dan PSIS Semarang harus waspada! Optimisme Madura United semakin meningkat demi masuk 4 besar klasemen.-madura united-

Persib dan PSIS Semarang Harus Waspada! Optimisme Madura United Semakin Meningkat Demi Masuk 4 Besar Klasemen

BANGKALAN, RADARTASIK.COM - Optimisme Madura United semakin meningkat setelah berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu 10 Desember 2023 lalu.

Kemenangan atas Barito Putera membuat Madura United semakin dekat dengan posisi empat besar klasemen.

Pelatih Madura United Mauricio Souza mengatakan hal itu menjadi momentum timnya untuk meningkatkan performa demi bisa masuk empat besar klasemen.

Persaingan untuk masuk empat besar klasemen sementara Liga 1 masih terbuka lebar bagi Madura United.

BACA JUGA:Yang Di Tunggu-Tunggu! Redmi Note 13 Pro Max Smartphone Spek Dewa Siap Rilis!

Apalagi, dalam sistem kompetisi Liga 1 2023/2024, tim yang masuk empat besar klasemen Liga 1 akan bertanding kembali untuk merebutkan gelar juara dengan sistem gugur di babak championship series.

Mauricio Souza menyebut kemenangan Madura United di laga terakhir menjadi pemompa semangat timnya untuk bisa lolos ke babak play off championship series.

Tambahan tiga poin pada saat melawan Barito Putera membuat Madura United berada di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 34 poin.

Madura United hanya terpaut tiga angka dari peringkat keempat PSIS Semarang dan terpaut lima angka dari Persib yang berada di posisi ketiga klasemen.

BACA JUGA:Smartphone Tercanggih Nokia N73 5G 2023 Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

"Kami akan kerja keras hingga akhir kompetisi ini agar ada di empat besar,'' tegasnya.

Lebih lanjut, Mauricio Souza mengatakan saat ini tim Madura United sedang fokus memikirkan pertandingan selanjutnya, termasuk melawan PSIS Semarang.

Untuk diketahui, Madura United akan bertandang ke markas PSIS Semarang pada Sabtu 16 Desember 2023 yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib