Motor Listrik Rekomended untuk Harian dari United, Spesifikasi yang Wajib Ada

Motor Listrik Rekomended untuk Harian dari United, Spesifikasi yang Wajib Ada

Berikut ini motor listrik rekomended untuk harian dari United E-Motor bersama spesifikasi yang wajib ada.-United E-Motor-

- Baterai Lithium dengan kapasitas 60V 28Ah

- Bagasi yang juga luas

Apa saja spesifikasi yang wajib ada pada motor listrik untuk harian? Simak beberapa spesifikasi yang perlu dipertimbangkan saat membeli motor listrik untuk keperluan kuliah, ke kantor atau keperluan lainnya.

BACA JUGA: Kejari Kabupaten Tasikmalaya Dalami Kasus Gratifikasi Pengadaan CPNS, 3 Orang Saksi Sudah Diperiksa

1. Jarak tempuh

Jarak tempuh per pengisian baterai harus mencukupi untuk pemakaian harian rata-rata. Minimal motor listrik harian memiliki jarak tempuh 70 - 80 kilometer.

2. Baterai

Kapasitas baterai harus bisa mencukupi selama perjalanan harian. Penggunaan teknologi baterai jenis terbaru seperti lithium-ion yang memberi kepadatan energi yang tinggi dan umur pakai yang lebih panjang.

3. Sistem pengereman

Sistem pengereman yang dapat mengubah energi kinetik karena saat pengereman menjadi energi listrik akan membantu meningkatkan efisiensi dan menambah jarak tempuh kendaraan.

4. Kecepatan maksimum

Spesifikasi yang tak kalah penting adalah kecepatan maksimum yang dimiliki motor listrik yang harus memadai untuk digunakan di jalan raya dan jalan perkotaan.

BACA JUGA: Harga Rumah Subsidi 2024 yang Dapat Fasilitas Bebas PPN 11 Persen dari Pemerintah

5. Waktu Pengisian

Sistem pengisian baterai yang cepat dan efisien sangat diperlukan karena dapat mengisi daya dengan mudah di stasiun pengisian yang tersedia dan memperkirakan waktu yang efektif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: