Sambut Hari Disabilitas Internasional, Daya Group Bagikan Paket Sembako

Sambut Hari Disabilitas Internasional, Daya Group Bagikan Paket Sembako

Menyambut Hari Disabilitas Internasional, Daya Group bagikan paket sembako.-PT DAM-

Sambut Hari Disabilitas Internasional, Daya Group Bagikan Paket Sembako

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Menyambut Hari Disabilitas Internasional (HDI), PT Daya Adicipta Mustika (Daya Group) menggelar Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Daya Group bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Unit layanan Disabilitas Disnaker Kota Bandung.

Pada kegiatan ini, Daya Group ikut berkontribusi dengan memberikan paket sembako untuk para penyandang disabilitas yang berdomisili di Kota Bandung.

BACA JUGA: Nokia Lumia Max 2023 5G Spesifikasi Gacor dan Prediksi Rilis Tanggal 27 Desember 2023

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Nokia N73 5G 2023, Hadir Menjadi Ponsel Tercanggih di Dunia

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung upaya pengembangan potensi diri dan kapasitas untuk menciptakan kemandirian usaha bagi penyandang disabilitas.

Selan itu sebagai ajang promosi untuk produk-produk hasil kreasi kawan-kawan penyandang disabilitas yang dilakukan individu, kelompok maupun komunitas.

Sebelumnya, Kamis 7 Desember 2023, Dinas Sosial Kota Bandung menyelenggarakan pre-event acara HDI dengan mengajak 150 penyandang disabilitas beserta pendampingnya untuk nonton bareng film ”Tegar” di CGV Paskal Hyper Square Bandung.

Film inspiratif ini berkisah tentang kehidupan anak penyandang disabilitas berusia 10 tahun bernama Satria Tegar Kayana yang memiliki mimpi dan cita-cita untuk bersekolah dan berteman dengan anak sebayanya.

BACA JUGA: Kenapa Kiper Baru Persib Kevin Mendoza Sedih saat Debut Bersama Persib Bandung? Ini Ternyata Penyebabnya

BACA JUGA: Usai Diratakan dan Dipasang Pagar, Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya Akan Jadi Apa? Jangan Sampai Mangkrak

Perayaan puncak Peringatan Hari Disabilitas Internasional tingkat Kota Bandung 2023 dilaksanakan di Dinas Sosial Kota Bandung pada Sabtu 9 Desember 2023.

Saat itu peserta diajak mengikuti dan menyaksikan berbagai rangkaian kegiatan di antaranya pementasan seni tari disabilitas dari Persatuan Orang Tua Down Syndrome (POTADS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: