Honda Odyssey 2023 Mulai Dipasarkan, Cek Hasil Penyegaran

Honda Odyssey 2023 Mulai Dipasarkan, Cek Hasil Penyegaran

Honda Odyssey 2023 mulai dipasarkan di Jepang.-Honda Global-

Semua tipe mengadopsi power seat empat arah untuk baris kedua. Elektrifikasi ottoman dan reclining control memungkinkan penyesuaian kursi yang lebih presisi sehingga penumpang berada pada posisi duduk yang lebih nyaman.

Kursi berpemanas, meja tengah yang dapat dilipat, sandaran tangan dengan meja mini dan charger USB (Type-C) di kaki kursi merupakan perlengkapan standar untuk semua tipe yang meningkatkan kenyamanan penumpang baris kedua.

BACA JUGA: Fakta Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Petugas KUA Sempat Dijanjikan Sejumlah Uang

Seperti model Odyssey sebelumnya, semua jenis kursi baris ketiga dapat dilipat dengan cepat dan mudah ke lantai, menawarkan ruang kargo berkapasitas besar dan kenyamanan pelanggan.

Baik tipe e:HEV Absolute EX maupun e:HEV Absolute EX Black Edition dilengkapi dengan jok kulit asli, charger nirkabel dan power tailgate akses hands-free sebagai perlengkapan standar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari kenyamanan lebih dan pengalaman berkendara lebih baik.

DESELERASI DAN GIGI LISTRIK

Selektor deselerasi baru disematkan untuk memungkinkan pengemudi menyesuaikan laju deselerasi (naik atau turun) saat pedal akselerator dilepaskan kembali.

BACA JUGA: Bobotoh Koreksi Taktik Pelatih Persib Bojan Hodak saat Persib Dikalahkan Persik Kediri, 2 Pemain Asing Disebut

Selektor perlambatan dapat dipakai saat berkendara menuruni bukit atau mengatur jarak dari kendaraan di depan.

Pemilih gigi elektrik yang memungkinkan pengemudi melakukan perpindahan gigi dengan mulus hanya dengan satu jari juga diadopsi untuk pertama kalinya pada Odyssey.

SENSING

Odyssey terbaru dilengkapi sistem keselamatan dan bantuan pengemudi canggih Honda SENSING yang dilengkapi tiga fungsi baru yakni rem kecepatan rendah, lampu sorot tinggi otomatis dan mitigasi akselerasi yang tidak diinginkan.

BACA JUGA: Nando Orsi: Scudetto Milik Inter Milan dan Juventus, Performa Napoli dan AC Milan Naik Turun

Bidang pandang kamera depan dan jangkauan deteksi sistem pengereman mitigasi tabrakan Odyssey terbaru sudah diperluas.

Sehingga, pengendara memungkinkan mendeteksi kendaraan yang melintas di depan, kendaraan yang melaju saat berbelok ke kanan, sepeda yang melintas di depan, sepeda motor dan pejalan kaki pada malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: