Nando Orsi: Scudetto Milik Inter Milan dan Juventus, Performa Napoli dan AC Milan Naik Turun

Nando Orsi: Scudetto Milik Inter Milan dan Juventus, Performa Napoli dan AC Milan Naik Turun

Ilustrasi skuad Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Mantan kiper, Nando Orsi menegaskan “persaingan Scudetto milik Inter Milan dan Juventus karena performa Napoli dan AC Milan naik turun” ketika menjadi bintang tamu di Sky Sport. 

Nando Orsi merasa persaingan untuk menjadi juara Liga Italia musim ini hanya akan terjadi antara Inter Milan dan Juventus. 

Ia menganggap bahwa AC Milan dan Napoli, dua kandidat lainnya, menghadapi masalah yang memengaruhi konsistensi mereka saat ini.

Orsi menilai bahwa hanya Juventus yang akan menjadi kendala bagi Inter Milan karena memiliki pertahanan yang sangat kuat, membuat tim lawan selalu menghadapi kesulitan.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Mungil dari Nokia, Nokia Edge Mini 2023 dengan Tenaga Gahar

"Dalam pandangan saya, ini adalah pertarungan antara dua tim utama. AC Milan dan Napoli mengalami terlalu banyak masalah dan performa yang naik turun," ujar Nando Orsi seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

"Tim-tim di bawahnya tampaknya tidak mampu menyainginya," lanjutnya.

"Meskipun Inter memiliki jumlah pemain dan personel yang lebih baik, menurut saya, ini akan menjadi duel antara Inter dan Juventus," tegasnya. 

"Tim yang diasuh oleh Allegri merupakan tim yang membuat lawan berpikir keras saat bermain melawan mereka, mempertimbangkan bagaimana mereka bisa kalah 1-0," tambahnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia 6600 5G Ultra Masa Depan Telepon Seluler dengan Kamera 200MP

"Jika Allegri berhasil memenangkan begitu banyak pertandingan, maka sulit untuk mengatakan bahwa dia bermain buruk. Sebaliknya, dia mampu membawa tim bermain dengan sangat baik," puji Orsi. 

"Juventus tampil baik di beberapa area di lapangan, terutama dalam fase pertahanan yang luar biasa,” tuturnya. 

“Mereka adalah unit yang kompak, dan jika pemain seperti Chiesa dan Vlahovic tampil bagus, lawan-lawan mereka akan kesulitan. Saya kira keduanya akan bersaing," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato