Abadikan Momen Tahun Baru 2024 Pakai Sharp AQUOS R8s Series, Yuk Kenali Spek Kameranya Dulu

Abadikan Momen Tahun Baru 2024 Pakai Sharp AQUOS R8s Series, Yuk Kenali Spek Kameranya Dulu

Yuk abadikan momen Tahun Baru 2024 pakai Sharp AQUOS R8s Series.-Sharp Indonesia-

Abadikan Momen Tahun Baru 2024 Pakai Sharp AQUOS R8s Series, Yuk Kenali Spek Kameranya Dulu

RADARTASIK.COM – Smartphone Sharp AQUOS R8s dan Sharp AQUOS R8s Pro diklaim cocok untuk mengabadikan momen Tahun Baru 2024.

Sebelum mengiyakan klaim tersebut, mari kenali spek kamera AQUOS R8s series yang akan tersedia di pasar Indonesia mulai 12 Desember 2023!

AQUOS R8s dibekali kamera utama 50 MP. Kamera ultrawide 13 MP. Sedangkan kamera utama AQUOS R8s Pro memiliki resolusi 47 MP (f/1.9) dengan depth sensor resolusi 1,9 MP.

BACA JUGA: DERETAN Motor Honda Termurah Hingga Tertinggi Tipe Matic, Cub Hingga EV Desember 2023

BACA JUGA: Bahagianya Bek Sayap PSS Sleman Abduh Lestaluhu Usai Timnya Kembali ke Jalur Kemenangan, Lawan Persija Siap?

Dibekali sensor kamera 1 inci AQUOS R8s Pro dapat menangkap cahaya, gradasi warna, lebih sedikit distorsi dan gambar yang lebih nyata.

Pada AQUOS R8s Pro dibenamkan sensor spectrum 14ch saluran yang dapat mendeteksi lebih dari 600 sumber cahaya yang berbeda, sehingga mengabadikan di dalam pencahayaan yang minim hasil foto akan tertangkap lebih terang.

Kedua smartphone ini dilengkapi cincin kamera yang terbuat dari material logam yang dapat mengantarkan dan menyerap panas.

Berkat kualitas cincin ini, pengguna bisa tiga kali lebih lama main game atau dua kali lebih lama menggunakan kamera untuk menangkap gambar atau merekam objek bila dibanding dengan smartphone lainnya.

BACA JUGA: Asyik Calon Mahasiswa Baru Dapat Memilih Maksimal 4 Prodi pada Jalur SNBT 2024, Ini Ketentuannya, Camaba Simak

BACA JUGA: Kasus Covid-19 Melonjak Lagi, Vaksin Gratis Cukup Tunjukkan KTP

Membidik taburan cahaya bintang, gemerlap kota Jakarta pada malam hari ataupun pesta kembang api saat perayaan Tahun Baru 2024 akan lebih sempurna dengan lensa filter tambahan pada Sharp AQUOS R8s Pro yang dilengkapi dengan multi layer-coating filter.

Filter ini mampu menghasilkan gambar cahaya lebih berkilau. Aksesoris lensa ini didapatkan secara terpisah dari paket utama smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: