Ini Alasan Erik ten Hag Mengapa Manchester United Bisa Dikalahkan Bournemouth di Old Trafford

Ini Alasan Erik ten Hag Mengapa Manchester United Bisa Dikalahkan Bournemouth di Old Trafford

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag saat memberikan semangat kepada Marcus Rashford. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Kebijakan SNPMB 2024, Kuota Minimum Jalur SNBT 2024 Masing-masing PTN 40 Persen, Ini Peserta yang Bisa Daftar

Dia pun kembali merujuk pada pertandingan saat melawan Chelsea. Kala itu anak asuhnys tampil maksimal. 

"Itu membutuhkan banyak energi, dimulai dengan fokus yang tepat. Kalau tidak ya kami akan dihancurkan. Itu membutuhkan mentalitas, jadi Anda harus membawanya. Kita harus mengubah itu," jelasnya.

Terpisah Mantan Gelandang Tottenham, Tim Sherwood angkat bicara soal kekalahan Manchester United dari Bournemouth di markasnya sendiri.

Dalam kacamatanya, para pemain Manchester United menyerah di babak kedua. Dia juga memprediksi peluang Manchester United untuk finis di empat besar musim Liga Inggris tahub ini semakin kecil.

BACA JUGA:Kebijakan Terbaru SNBP 2024 Pada Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru, Peserta yang Lulus Tidak Bisa Ini

"Saya tak menyangka penampilan mereka (Manchester United, Red) tampil buruk. Mereka membaik saat melawan Chelsea karena tidak harus terbawa permainan lawan," tuturnya.

Tetapi saat menghadapi Bournemouth, dia tak melihat apa yang anak asuh Ten Hag lakukan ketika menghadapi Chelsea.

"Manchester United harus menemukan cara untuk bangkit. Mereka kekurangan orang dengan imajinasi atau kreativitas selain Bruno," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: