Juventus Vs Napoli: Luciano Moggi Sarankan Allegri Contoh Taktik Inter Milan

Juventus Vs Napoli: Luciano Moggi Sarankan Allegri Contoh Taktik Inter Milan

Luciano Moggi -Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Luciano Moggi sarankan Allegri contoh taktik Inter Milan dalam laga antara Juventus vs Napoli yang akan berlangsung pada, Sabtu, 13 Desember pukul 02.45 WIB.

Ia menyatakan bahwa Juventus harus mengikuti cara bermain Inter Milan saat menjadi bintang tamu di RadioBianconera.

Menurutnya, jika Juventus berhasil menundukkan Napoli, mereka memiliki peluang bersaing secara serius untuk merebut scudetto musim ini, terutama ketika kompetisi Eropa sudah dimulai kembali. 

Moggi juga menekankan bahwa fans Juventus seharusnya berhenti menyalahkan Allegri dan memberikan penghargaan pada pelatih tersebut, terutama setelah perolehan gelar Pelatih Terbaik bulan November.

"Juventus seharusnya mengikuti taktik Inter. Jika mereka dapat menjaga performa ini pada bulan Januari dan Februari, mereka akan memiliki dasar untuk bersaing, terutama ketika Inter kembali bermain di kompetisi Eropa,” kata Moggi dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Senator Enrico Borghi: Juventus Mencuri Selama 50 Tahun, Kita Mungkin Harus Membentuk Komisi Penyelidikan

“Fans Juventus sebaiknya berhenti menyalahkan Allegri dan memberikan dukungan. Seorang yang bersaing ketat untuk gelar Pelatih Terbaik pada bulan November," lanjutnya.

Luciano Moggi meminta Juventus untuk mengambil tindakan hukum terhadap anggota dewan Enrico Borghi yang menyatakan, "Nyonya Tua mencuri selama 50 tahun".

Moggi menyatakan bahwa pernyataan Borghi sangat merugikan bagi Juventus dan menyarankan karakter seperti anggota dewan tersebut lebih bijak tetap diam.

"Pernyataan-pernyataan ini membuat kita merasa tidak nyaman. Juventus seharusnya menuntutnya karena mengklaim bahwa Juventus melakukan pencurian, seolah-olah itu adalah fakta yang sudah pasti," kecam Moggi.

BACA JUGA:Benoit Cauet: Inter Milan Kapal Perang yang Sulit Dihentikan

"Orang-orang dengan karakter seperti Borghi seharusnya lebih bijak dan lebih baik tetap diam, karena mereka hanya membuat kekacauan," tambahnnya.

Luciano Moggi selanjutnya membahas mantan presiden Juventus, Andrea Agnelli. Meskipun mencatat beberapa masalah keuangan yang melanda klub belakangan ini, Moggi tetap menghargai semua kontribusi yang telah dilakukan oleh Agnelli.

"Meskipun ada beberapa tantangan ekonomi dalam periode terakhir, saya tetap menghargai semua kontribusi yang telah dilakukan oleh Andrea Agnelli," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercatoweb