Rafael Leao Kirim Sinya Siap Tampil Menghadapi Newcastle di Liga Champions

Rafael Leao Kirim Sinya Siap Tampil Menghadapi Newcastle di Liga Champions

Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADRTASIK.COM - Rafael Leao kirim sinya siap tampil menghadapi Newcastle di Liga Champions saat menghadiri malam penghargaan Gran Galà del Calcio edisi kesebelas yang berlangsung di Milan.

Sebagai salah satu pemain AC Milan yang terpilih sebagai pesepakbola terbaik musim 2022-2023, Leao menyampaikan kepada Sky Sport bahwa ia hanya mengalami cedera ringan dan membuka peluang untuk tampil dalam pertandingan mendatang di markas Newcastle. 

Meskipun demikian, ia menjelaskan bahwa belum dapat bermain dalam beberapa pertandingan terakhir AC Milan karena sedang bekerja sama dengan para dokter untuk menghindari risiko yang lebih serius. 

"Saya merasa baik-baik saja, ini bukan cedera serius tetapi tidak boleh mengambil risiko. Saya bekerja sama dengan para dokter untuk menghindari mengambil risiko, karena kejuaraan masih panjang," kata Rafael Leao kepada Sky Sport. 

BACA JUGA:Modus Penipuan Investasi Skincare, Dua Pasangan Suami Istri di Tasikmalaya Raup Rp 2,7 Miliar Kini Dipenjara

"Kami harus bekerja selangkah demi selangkah. Tapi saya merasa baik-baik saja, tanpa rasa sakit," lanjutnya. 

"Saya masih berusaha meluangkan waktu untuk kembali ke kondisi 100% untuk membantu tim. Namun, mereka baik-baik saja, tapi saya berharap bisa segera kembali," ujarnya.

Leao juga menekankan pentingnya menciptakan suasana yang positif dan percaya bahwa AC Milan sangat kuat karena mendapat dukungan dari para penggemar, meskipun tim sering menghadapi tekanan dari media akhir-akhir ini. 

"Saya selalu berusaha menempatkan tim dalam suasana hati yang benar dan positif. Melepaskan tekanan adalah hal yang penting, karena sekarang ada terlalu banyak tekanan," akunya. 

BACA JUGA:Edoardo Bove Bantah Pemain Bola Kurang Berpendidikan: Saya Berfikir Lebih Cepat di Lapangan

"Tapi seperti yang selalu saya katakan, tekanannya bagus karena tim saya kuat, kami punya fans yang peduli dengan kami dari awal hingga akhir," tambahnya. 

"Saya selalu berusaha untuk membantu mereka yang telah tiba sekarang. Saya juga mencoba membantu dari luar, sungguh luar biasa melihat tim saya bermain bagus, dan ketika kami menang di kandang," ungkapnya.

Leao bahkan masih yakin dengan peluang AC Milan meraih scudetto musim ini karena tim memiliki pemain berkualitas dan setiap pemain akan memberikan 100% untuk meraih kemenangan. 

"Ya tentu saja kejuaraannya panjang. Tim saya baik-baik saja. Ada beberapa pertandingan di mana kami seharusnya tampil lebih baik dan seharusnya menang, namun kini kami kembali meraih kemenangan di kandang sendiri," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports