Ada Kerusuhan di Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman, Presiden Direktur PT PSS Berikan Himbauan Tegas ke PSS Fans

Ada Kerusuhan di Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman, Presiden Direktur PT PSS Berikan Himbauan Tegas ke PSS Fans

Ada kerusuhan di laga PSIS Semarang vs PSS Sleman, Presiden Direktur PT PSS berikan himbauan tegas ke PSS Fans.-pss sleman-

Ada Kerusuhan di Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman, Presiden Direktur PT PSS Berikan Himbauan Tegas ke PSS Fans

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Manajemen PSS Sleman menghimbau para PSS Fans untuk menghormati aturan yang berlaku terkait larangan tandang bagi suporter tim tamu.

Himbauan tegas itu disampaikan Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Gusti Randa setelah terjadi kerusuhan oknum suporter pada laga PSIS Semarang melawan PSS Sleman di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu 3 Desember 2023.

Gusti Randa menyayangkan kejadian yang terjadi pada akhir babak kedua pertandingan PSIS Semarang melawan PSS Sleman itu.

Menurut Gusti Randa, kerusuhan antar suporter seharusnya tidak terjadi dan pertandingan PSIS Semarang melawan PSS Sleman harusnya dapat dinikmati hingga akhir laga.

BACA JUGA:Alasan Jose Mourinho Tak Mau Berbicara Bahasa Italia Usai Bawa AS Roma ke 4 Besar

Terkait kejadian itu, Gusti Randa menegaskan bahwa pihaknya telah berulang kali menghimbau para PSS Fans untuk tidak hadir di seluruh laga tandang PSS Sleman termasuk melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri.

"PSS Sleman sudah tidak kurang untuk memberitahu pendukungnya untuk tidak hadir di seluruh pertandingan tandang,'' katanya, Senin 4 Desember 2023.

Lebih lanjut, Gusti Randa juga telah memberitahu kepada PSS Fans terkait konsekuensi yang akan diterima PSS Sleman jika terjadi kerusuhan suporter di dalam pertandingan.

"Kami dari PSS Sleman sangat menyayangkan kejadian di akhir laga kemarin. Seharusnya kita bisa mengakhiri laga dengan baik,'' jelasnya.

BACA JUGA:Meski Kalah dari PSIS Semarang, Risto Vidakovic Tetap Senang dengan Performa Pemain PSS Sleman, Ini Alasannya

Gusti Randa menuturkan pertikaian antar suporter di dalam stadion akan merusak sportivitas dalam pertandingan sepak bola.

Dia pun menegaskan tak ingin kejadian yang terjadi pada laga PSIS Semarang melawan PSS Sleman terjadi di pertandingan berikutnya.

Agar kejadian serupa tak terjadi lagi, Gusti Randa meminta PSS Fans untuk menghormati semua keputusan federasi, PT LIB, dan Panpel tim lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id