Perang Taktik Bojan Hodak Lawan Bernardo Tavares di Laga Klasik Persib vs PSM Makassar, Siapa Menang?

Perang Taktik Bojan Hodak Lawan Bernardo Tavares di Laga Klasik Persib vs PSM Makassar, Siapa Menang?

Kapten Persib Marc Klok saat latihan bersama para pemain Persib. Persib akan menghadapi laga klasik melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pada pekan ke-21. Foti: Persib--

BACA JUGA: Harga Terbaru Infinix Desember 2023, Mulai Rp 1 Jutaan

"Kami punya waktu untuk melakukan persiapan dengan baik. Tapi ini akan menjadi laga yang sulit. PSM Makassar sudah bermain lebih baik belakangan ini sehingga kami perlu hati-hati," ujar Bojan Hodak dalam konferensi pers jelang laga pada Minggu, 3 Desember 2023.

Soal kekalahan Persib dari PSM Makassar pada 14 Februari 2023, padahal Persib saat itu memiliki catatan 14 laga tanpa kekalahan, namun dikalahkan PSM Makassar dengan skor akhir 1-2, Bojan Hodak sangat memahaminya.


Pelatih Persib Bojan Hodak buka suara soal peluang Persib mainkan Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame lawan PSM Makassar. Foto: Persib--

"Ini hanya masa lalu. Dalam 3 pertemuan terakhir, PSM memang selalu menang atas Persib, tapi pertandingan kali ini berbeda. Sekarang, PSM sudah mengganti sejumlah pemainnya, begitu juga kami yang punya beberapa pemain baru. Selain itu, kami juga sudah tampil lebih baik," terang Bojan Hodak optimis.

Jika musim lalu PSM Makassar begitu perkasa, musim ini PSM Makasssar menempati peringkat ke-11.

BACA JUGA: Update Harga TV Digital POLYTRON yang Dapat Diskon Desember 2023

PSM Makasssar mengumpulkan 26 poin. Itu hasil 7 kali menang, 5 imbang dan 6 kalah. 


Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares siap lawan Persib Bandung. Foto: Liga Indonesia--

Namun kini PSM Makassar mulai membaik sejak dikalahkan Persija Jakarta karena mampu menahan imbang Dewa United 1-1 dan kalahkan Persikabo 3-1.

Bagaimana tanggapan Bernardo Tavares untuk menghadapi laga klasik Persib vs PSM Makassar?

Menurut pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, PSM Makassar menemui sejumlah kendala nonteknis usai melawan Hai Pong di AFC Cup. 

Meski begitu, Bernardo Tavares optimis PSM Makassar tampil maksimal lawan Persib Bandung nanti.

"Semua pemain akan berusaha memberikan yang terbaik. Kami tahu, lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat dan diunggulkan. Mereka juga tengah berada di tren yang bagus, tapi demi mendapat hasil baik, kami harus menjadi tim yang sangat baik," kata Bernardo Tavares.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: