Kalau ke Garut Jangan Lupa ke Kerkop, Surganya Wisata Kuliner dan Jajanan

Kalau ke Garut Jangan Lupa ke Kerkop, Surganya Wisata Kuliner dan Jajanan

Berbagai tenda makanan di Kerkop Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. agi sugiana / radar tasikmalaya.--

Kalau ke Garut Jangan Lupa ke Kerkop, Surganya Wisata Kuliner dan Jajanan

GARUT, RADARTASIK.COM - Berbicara wisata dan kuliner di Kabupaten Garut tak pernah ada habisnya. Kabupaten ini tak hanya dikenal dengan wisata alamnya, tapi kulinernya juga beragam.

Maka tak heran jika banyak pengunjung dari luar kota yang sengaja datang ke Kabupaten Garut walaupan sekadar untuk menikmati kulinernya.

Salah satu tempat kuliner yang bisa menjadi pilihan para wisatawan yang datang ke Kabupaten Garut adalah Kerkop, yang berada di Kecamatan Tarogong Kidul tepatnya di area SOR Merdeka Kerkop.

BACA JUGA:Redmi yang Turun Harga 3 Desember 2023, Ada A2 hingga Note 12 Pro

Wisata kuliner Kerkop bukan setiap hari mulai dari jam 16.00 sampai dengan 23.00, dengan berbagai macam pilihan makanan dan minuman.

Jajanan yang tersedia di wisata kuliner Kerkop sangat beragam mulai dari makanan berat, makanan ringan, peracian dan minuman. Semua lengkap tersedia di wisata kuliner Kerkop.

Untuk area duduk juga terbilang sangat luas dan terlihat estetik, dengan ditambah lampu-lampu yang akan menyala saat sore menuju malam hari.

Endru Candra Putra, salah seorang pedagang di wisata kuliner Kerkop mengatakan, ia sudah berjualan di lokasi tersebut selama dua tahun.

BACA JUGA:Berikut Keunggulan Monitor Gaming Warrior POLYTRON, Salah Satunya Anti Ghosting

"Sudah cukup lama kang. Sudah dua tahun di sini jualan," katanua saat ditemui di standnya, Minggu 3 Desember 2023.

Penjual banana roll ini menyebutkan, pengunjung yang datang ke wisata kuliner Kerkop ini memang tidak tentu setiap harinya, namun di malam minggu selalu paling ramai.

"Kalau pengunjung ga tentu si, kalau rame itu malam minggu sama hari minggu," terangnya.

Ia menuturkan, dirinya sengaja menjual makanan yang kekinian supaya pengunjung tertarik datang ke standnya. "Ini ada banana roll, rasanya ada matcha, tiramisu, coklat, sama stowbery," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: