ASYIK 98 Unit Armada Bus Baru untuk Angkutan Bandara Soekarno-Hatta Resmi Beroperasi, Ini 12 Rute Angkutannya

ASYIK 98 Unit Armada Bus Baru untuk Angkutan Bandara Soekarno-Hatta Resmi Beroperasi, Ini 12 Rute Angkutannya

Asyik 98 unit armada bus baru untuk angkutan Bandara Soekarno-Hatta resmi beroperasi, ini 12 rute angkutannya.-damri-

ASYIK 98 Unit Armada Bus Baru untuk Angkutan Bandara Soekarno-Hatta Resmi Beroperasi, Ini 12 Rute Angkutannya

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Perum DAMRI melakukan peremajaan sebanyak 98 unit armada bus yang melayani angkutan Bandara Soekarno-Hatta.

Peremajaan armada bus rute Bandara Soekarno-Hatta bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para penumpang.

Saat ini, DAMRI secara bertahap akan merevitalisasi 98 unit armada bus berjenis medium dengan kapasitas 19 tempat duduk.

Menurut Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Dadan Rudiansyah, peremajaan armada bus untuk layanan Bandara Soekarno-Hatta bertujuan agar bisa memberikan pelayanan secara maksimal pada para penumpang.

BACA JUGA:Kampanye Perdana di Tasikmalaya, Kata Prabowo Subianto: Kita Mampu Membawa Masa Depan Bangsa yang Hebat

Dadan Rudiansyah menjelaskan jalur dari dan menuju bandara Soekarno-Hatta merupakan rute tersibuk sehingga membutuhkan armada bus yang prima.

Dadan Rudiansyah menyampaikan peremajaan armada bus penting dilakukan agar dapat mendorong peningkatan ekonomi masyarakat.

"Diharapkan dapat mendorong peningkatan ekonomi karena akses pergerakan penumpang bisa terlayani dengan cepat,'' ujarnya, Sabtu 2 Desember 2023.

Kata Dadan Rudiansyah, mengganti beberapa armada bus dengan yang baru tentunya dapat meningkatkan kualitas dan kenyamanan untuk penumpang.

BACA JUGA:Magang Bersertifikat Youth Agrigator Internship Program di The Farmhill Academy Telah Dibuka, Simak Linknya

Adapun armada bus yang direvitalisasi oleh damri telah dilengkapi beberapa fasilitas menarik seperti charging spot, luggage rack,konfigurasi seat 2-1, dan reclining seat.

Mengutip laman resmi infopublik.id, armada bus yang baru mulai beroperasi pada 1 Desember 2023b dengan melayani 12 rute angkutan Bandara Soekarno-Hatta di antaranya:

1. Tanjung Periok - Bandara Soekarno-Hatta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: infopublik.id