Mantap, DAMRI Lakukan Peremajaan 98 Unit Armada Bus yang Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta, Ini Tujuannya

Mantap, DAMRI Lakukan Peremajaan 98 Unit Armada Bus yang Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta, Ini Tujuannya

Mantap, DAMRI Lakukan peremajaan 98 unit armada bus yang beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta, ini tujuannya.-damri-

Mantap, DAMRI Lakukan Peremajaan 98 Unit Armada Bus yang Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta, Ini Tujuannya

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Perum DAMRI melakukan peremajaan sebanyak 98 unit armada bus yang beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Dadan Rudiansyah menyampaikan pihaknya secara bertahap akan melakukan peremajaan armada bus yang beroperasi khusus untuk layanan angkutan Bandara Soekarno-Hatta.

Dadan Rudiansyah menyampaikan peremajaan armada bus untuk layanan angkutan di Bandara Soekarno-Hatta bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan penumpang.

Menurut Dadan, layanan operasional dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta menjadi jalur yang paling sibuk sehingga membutuhkan armada bus yang prima demi bisa memberikan pelayanan secara maksimal.

BACA JUGA:Kampanye Perdana di Tasikmalaya, Kata Prabowo Subianto: Kita Mampu Membawa Masa Depan Bangsa yang Hebat

Lebih lanjut, Dadan Rudiansyah mengatakan peremajaan armada bus dapat mempercepat mobilisasi penumpang sehingga dapat meningkatkan perekonomian sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

"Peremajaan armada dan penambahan headway keberangkatan dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta dari beberapa titik keberangkatan diharapkan dapat mendorong peningkatan ekonomi,'' ujarnya, Sabtu 2 Desember 2023.

Melansir website resmi infopublik.id, sebanyak 98 unit armada bus yang dilakukan peremajaan oleh DAMRI semuanya berjenis medium dengan kapasitas 19 tempat duduk.

Adapun fasilitas armada bus yang akan melayani rute angkutan Bandara Soekarno-Hatta di antaranya luggage rack, konfigurasi seat 2-1, reclining seat, dan charging spot.

BACA JUGA:Lawan PSIS Semarang, Penyerang Asing PSS Sleman Punya Tekad Kuat Lanjutkan Tren Positif: Dengan Kerja Keras

Untuk diketahui, armada bus yang telah dilakukan peremajaan mulai beroperasi pada 1 Desember 2023 kemarin.

Tentunya, dengan adanya peremajaan armada bus dapat membuat penumpang semakin nyaman melakukan perjalanan menggunakan angkutan DAMRI.

Meskipun sudah dilakukan peremajaan, armada bus masih menggunakan desain dan warna yang tidak jauh berbeda dengan armada bus sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: infopublik.id